Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Begini Cara Warren Tanoesoedibjo Latih Berorganisasi: Aktif di Kepanitian Sekolah

JAKARTA – Warren Tanoesoedibjo memetik pelajaran berharga dari ajang IPEKA Dominate 2018 yang digelar Ipeka Integrated Christian School (IICS), Jumat (23/02/2018). Putra bungsu Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo itu turut ambil bagian sebagai panitia dalam kompetisi sepak bola di acara tersebut.

Bagi Warren, keikutsertaannya ini memberikan banyak pelajaran, dari kerja sama tim hingga kemampuan berorganisasi. “Saya dapat mengambil pelajaran tentang berorganisasi. Kami telah mulai melakukan meeting sejak September 2017. Kami melakukan pertemuan sebanyak dua kali dalam seminggu,” kata Warren.

Di sela-sela kesibukannya menuntut ilmu di sekolah, Ia mengaku tidak mendapatkan kesulitan dalam mengatur waktu belajar dengan keikutsertaanya dalam kompetisi olah raga dan seni ini. Sebab, persiapan kegiatan dilaksanakan seusai sekolah.

“Hal terpenting yang bisa saya ambil dari adanya acara ini adalah pentingnya mengatur waktu. Kami juga dibantu dengan guru-guru yang selalu siap untuk membantu kami setiap waktu,” ujar Warren.

Ia berharap dengan adanya acara ini, para generasi muda bisa belajar akan pentingnya kerja sama dan bersikap sportif.

Selain itu, kompetisi yang digelar pada Jumat, 23 Februari 2018 hingga Sabtu, 3 Maret 2018 tersebut telah menyiapkan berbagai hadiah menarik yang berhak dibawa pulang oleh tim pemenang. IICS menyiapkan hadiah uang tunai dan juga tabungan kepada para siswa.

Adapun pemenang akan dibagi menjadi tiga kategori, yakni juara satu, dua, dan tiga. Juara tiga akan memperoleh uang tunai sebesar Rp500 ribu, sertifikat, dan piala. Sementara, juara kedua akan mendapat uang tunai Rp1 juta, sertifikat, dan piala. Terakhir, untuk juara pertama, mereka akan mendapatkan hadiah sebesar Rp1,5 juta, sertifikat, dan piala.

Baca juga:  Jebolan Indonesian Idol Junior Siap Gebrak Musik Tanah Air di Usia Remaja

Setiap tim yang ikut serta akan dikenakan biaya registrasi sebesar Rp250 ribu. Kompetisi ini sendiri akan menggelar pertandingan basket, sepak bola, dan voli. Tak hanya olah raga, pada hari terakhir, acara ini juga akan menggelar kompetisi band, mural, dan film pendek.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1