Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Bawakan Lagu Elvis Presley, Niko Tampil Memukau di Blind Audition TVKI

JAKARTA – The Voice Kids Indonesia atau biasa dikenal dengan TVKI sudah memasuki episode ke enam. Para peserta bersaing memberikan penampilan terbaiknya untuk menarik perhatian ketiga coach untuk lolos ke tahap berikutnya

Acara yang digawangi oleh tiga coach yakni Agnez Mo, Kaka, dan Marcell ditayangkan di stasiun televisi milik MNC Group, GTV. Panggung The Voice Kids Indonesia 3 di gelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/8/2018).

Salah satu peserta, Niko Nathaniel atau yang biasa dipanggil Niko, bocah berusia 15 tahun itu tampil memukau di hadapan para juri dan penonton. Aksinya yang rock n roll dan nampak percaya diri saat menanyikan single Blue Suede Shoes yang dipopulerkan oleh Elvis Presley membuat kedua juri seperti coach Agnez Mo dan Kaka memencet tombol secara bersamaan.

“Penampilan Niko sangat bagus dan penuh percaya diri” ujar Agnez Mo yang disusul pujian dari coach lainnya. Tak hanya itu peserta asal Bengkulu ini ditantang untuk menyanyikan Fly To The Moon yang dipopulerkan oleh Frank Sinatra.

Tak hanya lagu Indonesia saja yang mereka bawakan, banyak peserta yang membawakan lagu barat modern bahkan music klasik. The Voice Kind Indonesia 2018 ini sudah memasuki musim ke tiga yang sebelumnya TVKI Season 2 berhasil membawa Sharla menjadi juara pertama.*

Tags: