Ketik pencarian Anda

MNC Media

Bawakan Lagu Dangerous Woman, Ari Lasso Puji Penampilan Marion Jola

JAKARTA – Marion Jola lagi-lagi jadi pusat perhatian di panggung Spektakuler Indonesian Idol. Senin malam ini (19/2/2018), Marion sukses menaklukkan lagu Dangerous Woman milik Ariana Grande.

Bukan hanya kualitas vokalnya yang mumpuni, aksi panggung Marion juga membuat juri berdecak kagum. Ia bahkan sempat menggoda Ari Lasso lewat gaya manjanya yang khas.

“You are very very very dangerous,” ucap Ari Lasso usai Marion tampil.

Saking terpukaunya, Ari Lasso bahkan tidak banyak berkomentar. Ia hanya sedikit memberikan wejangan bagi Marion agar tidak terlena dengan pujian juri.

“Semua sudah bisa menilai, kamu sudah punya aura bintang. Pertahankan terus, tingkatkan, jangan lupa diri,” tutur Ari Lasso.

Sementara bagi Armand Maulana, ia dibuat kagum dengan penjiwaan Marion saat menyanyikan sebuah lagu. Bagi Armand, hal tersebut merupakan salah satu kelebihan Marion yang tidak dimiliki kontestan lain.

“Yang saya senang dari kamu kedewasaan dalam menyikapi sebuah lagu. Itu kekuatan kamu,” tandas Armand.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Baca juga:  RCTI Hadirkan Sinetron Drama Religi Terbaru 'Hafizah'

(Sumber: Okezone)

Tags: