Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Bawa Hasil Positif, El Real Tetap Waspada di Amsterdam Stadium

Foto: Elok Nuri

JAKARTA – Juara bertahan Real Madrid akan melawan Ajax pada babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 dan disiarkan langsung oleh RCTI. Dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini akan di gelar di Amsterdam Arena (14/2/2019) pukul 03.00 WIB.

Jelang laga, Real Madrid yang sempat mengalami kesulitan mencari permainan terbaiknya setelah kepergian bintangnya Ronaldo kini sudah kembali on the track. Los Galacticos tak terkalahkan dalam enam pertandingan.

Dalam konferensi persnya Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois percaya ujian berat akan dihadapinya ketiak timnya akan melawat ke markas Ajax Amsterdam. Menurutnya tim yang memiliki pembinaan usia muda yang hebat akan menjadi batu sandungan jika tidak diwaspadai dengan ketat.

Video: Elok Nuri

Sebagai pemain berdarah Belgia, Courtois sudah mengenal Ajax dengan baik. Dia mengakui salah satu kekuatan utama Ajax adalah kombinasi pemain muda dengan pemain-pemain yang lebih berpengalaman.

Ketika Real Madrid sedang on the track, lain hal dengan Ajax. Mereka sedang dalam performa yang kurang baik. Dari empat pertandingan mereka cuma menang sekali. Sisanya dua kali kekalahan dan satu pertandingan imbang.

Pertemuan kedua tim telah berlangsung 12 kali. 7 dimenangkan El Real, 4 dimenangkan Ajax dan satu pertandinga seri.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1