Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Semua Coach Berebut Jaqlien Usai Mainkan Lagu John Mayer

Foto: Official GTV

Tampil dengan membawakan lagu Gravity yang dipopulerkan oleh John Mayer, ia berhasil membuat semua coaches menekan tombol I WANT YOU dan berputar untuknya. Tak tanggung tanggung, semua coaches spontan memberikan standing ovation.

Siapa sangka kalau kontestan asal Makassar, Jaqlien pandai memainkan alat musik. Bukan hanya menunjukan kualitas vokal yang mumpuni, di babak blind auditions The Voice Indonesia kemarin Jaqlien juga menunjukkan bakatnya bermain gitar. “Suaranya enak, seorang musisi yang bisa memainkan alat musik, pasti musikalitasnya bisa nambah beberapa kali lipat,” ujar Coach Vidi.
Memang benar, Jaqlien tampak begitu lihai memainkan gitarnya. Namun ada kebiasaan Jaqlien yang cukup unik, Ia membawa boneka saat tampil. Ternyata Jaqlien memang sering membawa boneka lucu miliknya yang dinamakan Louis kemana pun ia pergi. Hal itu membuat coach Anggun menjadi gemas.

Video: Official GTV

Karena semua coach berputar untuknya, hal yang biasa dilakukan para coach pun terjadi. Saling memberikan serangan fajar dengan rayuan-rayuannya yang terkadang konyol untuk membujuk Jaqlien.
Kali ini coach Armand memiliki strategi baru, dengan menelfon musisi yang sangat diidolakan oleh Jaqlien, yaitu Glenn Fredly. Interactive call itu pun bertujuan agar Glenn Fredly mendukung coach Armand.

Coach lain pun tak mau kalah, mereka saling menjanjikan berbagai keuntungan apabila bergabung dengan team mereka. Ketegangan pun terjadi di mana Jaqlien akan memilih kepada team siapa ia akan bergabung.

Baca juga:  The F Thing Ajak Milenial Jelajah Street Culture, Lewat Konten Jakarta Street Chapter

Penasaran bagaimana aksi Jaqlien dengan gitarnya di panggung The Voice? Kamu bisa saksikan highlight episode The Voice Indonesia di Youtube Channel The Voice Indonesia. Dan, saksikan terus penampilan Jaqlien serta kontestan lainnya di The Voice Indonesia setiap hari Kamis, pukul 19.30 hanya di GTV.*