Ketik pencarian Anda

MNC Peduli

Bantu Warga Tak Mampu, MNC Peduli Berikan 2.000 Paket Sembako Gratis di Surabaya

SURABAYA – MNC Peduli bekerja sama dengan Yayasan Metropolitan Peduli (YMP) melaksanakan kegiatan bakti sosial di Islamic Center, Kota Surabaya, Jatim, Selasa (19/12/2017).

Perwakilan MNC Peduli Heri Sumarjono Ahmadi mengatakan, dalam pembagian sembako gratis ini disiapkan 2.000 paket sembako serta bantuan pendidikan sebanyak 1.000 set tas sekolah.

“Ini merupakan kerja sama rutin yang dilaksanakan MNC Peduli dan YMP. Di samping pembagian sembako dan set tas, kami juga melakukan pemeriksaan dan pengobatan massal,” terang Heri.

Ia menambahkan, dalam pengobatan dan pemeriksaan gratis ini ditargetkan 2.000 orang. Respons dari masyarakat terhadap kegiatan ini juga sangat bagus. Dengan adanya baksos tersebut, diharapkan bisa membantu masyarakat.

“Dan bisa membuat warga sehat semua melalui program pengobatan dan pemeriksaan gratis,” paparnya.

Ketua Yayasan Metropolitan Peduli Djailani menyebutkan kerja sama dengan MNC Peduli dan Kemensos di HKSN rutin dilaksanakan setiap tahun. Adapun sasaran dari baksos ini para warga yang kurang mampu.

“Kita memberikan khusus sembako dan pengobatan gratis pada mereka yang kurang mampu,” ujar Djailani.

Ia berharap dengan adanya baksos ini dapat membantu masyarakat, khususnya kesehatan. “Kesehatan sungguh berharga bagi kehidupan, kita harus menjaga kesehatan. Jika sehat, kita berpikir lebih baik,” pungkas Djailani.

Sumber : Okezone.com

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1