Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Banjir Pujian dan Eliminasi Warnai The Next Girl/Boy Band

JAKARTA – Penampilan The Next Boy/Girl Band (TNBGB) Indonesia season 2 dibanjiri pujian dari para juri, Kamis (17/5/2018). Kendati demikian, harus ada yang tersingkir di babak eliminasi kali ini.

Dua kontestan dari Team Boy dan Team Girl harus pulang karena mendapat voting terendah. Mereka adalah Eky dari Team Boy dan Zinnia dari Team Girl.

Padahal, penampilan keduanya di masing-masing tim mendapatkan pujian dari para juri. Eky atau Muhammad Rizky misalnya, yang dipuji on fire oleh juri Team Boy, Dewi Gita lewat penampilannya membawakan lagu Fire dari BTS.

Penampilan Team Girl juga tidak kalah istimewa ketika membawakan lagu sulit seperti And I Am Telling You I’m Not Going dari Jennifer Hudson.

“Mereka bagus banget. Dan bingung banget karena kita harus ngeluarin satu. Enggak mau, gue enggak mau,” kata salah satu juri Melly Goeslaw di atas panggung The Next Boy/Girl Band Indonesia, MNC Studios, Jakarta, Kamis 17 Mei 2018.

Sementara juri lainnya, Vidi Aldiano juga mengaku merinding melihat penampilan Team Girl, termasuk Zinnia di dalamnya.“Siapa pun yang pulang bukan karena kalian jelek, tapi karena memang sistemnya begitu,” ucap Vidi.

Pada babak eliminasi semalam, keenam kontestan di Team Girl, di antaranya Zinnia, JC, Wanda, Licya, Dinda, dan Edillion. Sedangkan enam kontestan di Team Boy ada Fauzan, Jo, Jere, Adith, Eky, dan Angga.

Baca juga:  MNC Play Ramaikan Loenpia Jazz 2018 di Semarang

Sebelumnya, dua kontestan yang sudah tereliminasi di babak eliminasi pertama adalah Laily Nurfaizzy dari Team Girl dan Miftah Farid dari Team Boy. Kemudian dua kontestan lagi, yakni Muhammad Rizky dari Team Boy dan Zinnia dari Team Girl yang menyusul tereliminasi.

Kendati demikian, baik Eky dan Zinnia sempat memberikan kata perpisahan untuk para juri dan pendukungnya dalam panggung The Next Boy/Girl Band musim kedua ini. Zinnia malah memprediksi bahwa dirinya yang pantas keluar, sebab ia sadar dirinya begitu lemah ketika harus memperlihatkan aksi nge-dance.

Eky meminta maaf pada para penggemarnya yang telah setia mendukung. Disamping itu, ia juga memberikan dukungan pada teman-temannya yang masih berjuang dalam panggung The Next Boy/Girl Band season 2.

Dengan demikian, The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2 menyisakan 10 kontestan, masing-masing lima dari Team Boy dan Team Girl. Di antaranya ada JC, Wanda, Licya, Dinda, dan Edillion di Team Girl. Kemudian di Team Boy ada Fauzan, Jo, Jere, Adith, dan Angga.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1