Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Banjir Hadiah, MNC Now Bagi-Bagi Samsung Galaxy J2 Pro Ke Pelanggan

Foto: Meta, salah satu pemenang undian MaMen MNC Now

JAKARTA – Surprise! Itu yang dirasakan Meta waktu ia tersadar memenangkan hadiah Samsung Galaxy J2 Pro persembahan MNC Now. Saat menerima hadiah undian Gedung iNews Tower, Jakarta, beberapa waktu lalu, perempuan berusia 37 Tahun itu mengatakan ia adalah pelanggan setia MNC Play sekaligus salah seorang pemenang undian “MaMen” (Masuk Menang) MNC Now. “Aku di rumah kebetulan pakai MNC Play,” kata Meta.

Selain pelanggan setia MNC Play, Meta juga pengguna aktif aplikasi MNC Now. Awalnya Meta menceritakan, dirinya sekedar iseng mengunduh aplikasi ini. Waktu tahu mendapat hadiah smartphone, ia mengaku sangat terkejut. “Terus aku mau lihat film-film yang aku pasang di MNC Play itu pakai gadget. Jadi aku download MNC Now. Waktu tau dapat handpone surprise. Iseng-iseng berhadiah,” ungkapnya.

Menurut Meta, kehadiran aplikasi MNC Now sangat membantu sekali, karena bisa nonton tayangan tv dan film di mana saja dan kapanpun dengan kulitas HD (High Definition). “Memudahkan banget karena bisa nonton tv, dan film yang kita mau di mana saja yang kita suka. Apalagi kayak aku ibu rumah tangga suka nunggu anak sekolah. Sambil nunggu anak sekolah ya sambil nonton,” ujarnya.

Video: Official MNC Now

“Teman-teman yang pada mau nonton secara online dan dapat hadiah handphone gratis kayak saya, masih banyak hadiahnya sampai bulan Januari. Download aplikasi MNC Now sekarang juga. Hadiahnya masih banyak,” kata Meta.

Baca juga:  Dukung Sektor Kesehatan, MNC Leasing Pacu Pembiayaan Alat Kesehatan

Ada juga pemenang lain yang tak kalah bahagianya Dendy dari Jakarta. Ia menuturkan menggunakan aplikasi MNC Now karena dibujukin teman-temannya dan nggak disangka ada undian berhadiahnya. “Saya mulai tahu itu bulan Juli dari teman-teman. Katanya MNC Now banyak film menarik, dan juga ada undiannya sebuah smartphone. Kita lebih tertarik lagi,” kata Dendy.

Dendy, salah satu pemenang undian MaMen MNC Now

Berlangsung selama 6 bulan, undian ini dimulai pada 16 Juli 2018 hingga 15 Januari 2019. Periode undian MaMen sebanyak 26 kali, dengan durasi setiap periodenya terhitung tujuh hari. Setelah itu, proses pengundian dilakukan setiap minggunya. Sebanyak 10 unit Samsung Galaxy J2 Pro (2GB/32GB) akan diundi setiap minggu untuk 10 orang pemenang.

Cara mengikuti undian ini juga sangat mudah. Unduh aplikasi MNC Now di Google Play atau Apps Store, lalu melakukan registrasi menggunakan alamat email yang valid serta kata sandi yang diinginkan. Email yang sudah terdaftar akan langsung mendapatkan kesempatan untuk diundi setiap minggu.

Selanjutnya para peserta undian hanya tinggal menunggu pengumuman daftar pemenang setiap periode pengundian. Daftar 10 pemenang tersebut akan diberitahukan langsung ke alamat email yang didaftarkan oleh masing-masing pemenang atau dapat dilihat melalui aplikasi MNC Now, https://mncnow.id/mamen/pemenang serta akun sosial media resmi lainnya milik MNC Now.

Ayo, langsung ikut undian ‘MaMen’. Nonton gratis, dapat smartphone gratis! Untuk informasi selanjutnya, klik www.mncnow.id/mamen. *

Andini Anissa

MNC Update Writer

    1