Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Banjir Apresiasi, Nahkoda Timnas U-22 Minta Jangan Banyak Panggilan lagi

Foto : MNC Media

JAKARTA – Kemenangan Garuda Muda Tim Nasional U-22 atas Thailand di apresiasi oleh banyak pihak, tak hanya diapresiasi oleh Presiden, Timnas U22 mendapa apresiasi dari RCT bersama Grab melalui acara Dahsyatnya Indonesia Juara di Gedung di Areal Parkir Mural MNC Studio, Kebon Jeruk, Selasa (5/6/2019).

Pelatih tim nasional Indonesia U-22 Indra Sjafri mengatakan terima kasih kepada semua yang telah memberika apresiasi kepada tim nya yang telah berjuang membawa pulang Piala AFF 2019 ke tanah air.

Namun demikian, Pria kelahiran Sumatera Barat tersebut meminta kepada segenap pihak untuk tidak lagi memanggil tim asuhannya oleh sebab bisa fokus menatap kualifikasi piala Asia yang sudah di depan mata.

“Kepada semuanya saya berterimakasih, yang sudah memberikan apresiasi, dan juga jangan terlalu banyak acara-acara yang buat kita gak fokus,” tegasnya.

Video : Elok Rosyidah

Sebelumnya Sales and Marketing Director RCTI, Tantan Sumartana mengatakan acara ini merupakan bentuk dukungan RCTI terhadap Timnas Indonesia U-22 yang berhasil meraih gelar juara di Kamboja.

“Indonesia sendiri tercatat tiga kali berhadapan dengan Thailand di final Piala AFF. Sayangnya, Tim Garuda selalu gagal menyabet gelar juara. Maka dari itu, kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Thailand di ajang Piala AFF U-22 2019 layak dirayakan bersama RCTI dan Grab,” tutupnya.