Ketik pencarian Anda

MNC Peduli MNC Terkini

Bangun Posyandu di Banten, Bukti Kepedulian MNC Group

Foto: MNC Media

Sebagai unit Corporate Social Responsibility (CSR) MNC Group, MNC Peduli konsisten menjalankan misi sosial terhadap sesama, salah satunya melalui pembangunan di desa yang membutuhkan. Hari Rabu (10/4/2019) lalu, giliran Desa Cipeundeuy, Kecamatan Malimping, Kabupaten Lebak, Banten yang mendapat bantuan.

Pada kesempatan tersebut, MNC Peduli dan Lotte Mart menyalurkan bantuan pembangunan posyandu. Bantuan berasal dari Sahabat Belanja Lotte Mart periode 2019. Bantuan diberikan tepatnya di Kampung Cikadu. MNC Peduli merespon adanya kebutuhan masyarakat untuk bangunan posyandu permanen di kampung berpenduduk 2.000 jiwa tersebut.

Ironis, selama ini kegiatan posyandu di Kampung Cikadu tidak permanen dan bergantung pada ketersediaan tempat di rumah penduduk. Terkadang, warga Kampung Cikadu harus menempuh jarak sejauh 3 kilometer untuk ke posyandu desa lain. Akses yang masih sulit adalah beban bagi para ibu dan balita di Kampung Cikadu, jika harus menghampiri posyandu di luar desanya.

Ketua III MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, giat sosial di Kampung Cikadu ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan serta membantu masyarakat setempat.

Video: MNC Media

“Semoga bantuan ini dapat mempermudah masyarakat, khususnya ibu-ibu dan balita agar tidak perlu pergi ke posyandu dengan jarak tempuh yang cukup jauh, dan mendapatkan tempat permanen yang layak untuk berobat,” tutur Jessica.

Senada dengan Jessica, General Marketing Manager Lotte Mart, Mohamad Syaeroni turut berharap agar warga Kampung Cikadu mendapatkan manfaat sebesar-besarnya dari kehadiran posyandu tersebut.

Baca juga:  Apresiasi Nasabah, MNC Bank Gelar Tabungan Berhadiah

Dimulainya pembangunan posyandu ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh perwakilan MNC Peduli yang juga diikuti oleh tokoh masyarakat setempat. Warga yang turut menyaksikan dimulainya pembangunan posyandu ini juga mengapresiasi perhatian MNC Peduli dan Lotte Mart di kampung mereka.

Tags: