Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Bandung Jadi Kota ke-4 Big Audition Miss Indonesia 2020

Foto: MNC Media

JAKARTA – Kemeriahan Big Audition Miss Indonesia 2020 kembali berlanjut. Setelah Jakarta, Surabaya dan Jogja kini Bandung menjadi lokasi keempat ajang pencarian wanita-wanita terbaik Indonesia yang memiliki karakter “beauty with a purpose”. Acara tersebut digelar di The Jayakarta Suites Jalan Ir Djuanda, Bandung, Minggu (27/10/2019).

Produser RCTI Fajar Kurniawan mengatakan Big Audition Miss Indonesia 2020 di Bandung akan mengambil perwakilan peserta dari 34 provinsi yang ada di Indonesia. Menurutnya banyak mahasiswi yang berasal dari luar kota Bandung yang mengenyam kuliah di Bumi Parahyangan.

“Kita melihat di kota Bandung banyak mahasiswi yang berasal dari luar kota dengan potensi yang cukup bagus, jadi kita ingin menjaring setiap satu orang mewakili satu provinsi untuk menjadi Miss Indonesia 2020,” ungkap Fajar.

Adapun proses persyaratan dan rangkaian audisi Miss Indonesia 2020 masih sama dengan tahun lalu. “Untuk usia peserta masih di usia 17 hingga 23 tahun per Februari 2020, untuk rangkaiannya sendiri seperti ada tes tertulis, bertemu dengan juri, catwalk, interview, dan penampilan difoto dan video,” katanya.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

“Dari sini kita menginginkan finalis Miss Indonesia 2020 lebih baik dari finalis tahun sebelumnya, apalagi Finalis Miss Indonesia pernah berlaga di Miss World dan meraih posisi ketiga, dan hingga hari ini hal tersebut masih menjadi kebanggaan bagi Indonesia,” lanjutnya.

Baca juga:  Laba MNC Bank Tumbuh 294%

Saat melakukan Special Hunt ke kampus-kampus yang ada di kota Bandung, Fajar mengungkapkan bahwa antusiasme para wanita di kota Bandung cukup bagus. Bahkan tahun ini kata Fajar ada peserta yang masih duduk di bangku SMA.

Ia pun berharap pemenang Miss Indonesia 2020 juga akan bisa mengharumkan dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia. “Saya berharap diantara mereka yang akan menjadi Miss Indonesia 2020 nantinya bisa mewakili dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di dunia,” pungkasnya.