Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Bambang Brodjonegoro: iNews.id Diharapkan Bisa Berdampak bagi Masyarakat Luas

Jakarta – Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro berharap portal berita iNews.id bisa menjadi sumber informasi yang akurat, terpercaya, independen dan dapat memberikan optimisme serta pencerahan bagi masyarakat umum.

“Ya, tentunya saya harap iNews bisa memberikan prioritas pada isu-isi pembangunan yang masih harus dibicarakan oleh pemerintah, terutama yang terkait isu-isi kemiskinan, pemerataan maupun yang berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi,” tutur Bambang dalam peluncuran portal berita iNews.id dan Diskusi Politik dan Ekonomi 2018 di Lobi iNews Center, Jakarta, Senin (08/01/2018).

Bambang optimistis iNews bisa memberikan dampak secara keseluruhan bagi masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Pemberitaan MNC Group Arya Sinulingga mengatakan kehadiran portal berita iNews.id menjawab tantangan era digital.

“Hadirnya portal berita iNews.id menjawab tantangan era digital dimana informasi bergerak sangat cepat,” kata Arya.

Menurutnya, iNews.id didesain sebagai portal yang menyajikan berita mendalam (in-depth news), kisah-kisah sukses dan menginspirasi (success story) serta berbagai peristiwa di seluruh daerah Indonesia (local content).

“Televisi iNews memiliki biro hampir di seluruh Indonesia, sehingga kami sinergikan berita-berita tersebut, tidak hanya tampil di televisi, tapi juga dapat dinikmati dalam platform online,” pungkasnya.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1