Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Bahas Topik Terhangat dengan Candaan di Mahkamah Komedi

Foto : MNC Media

JAKARTA – Bosan dengan tontonan yang gitu-gitu aja? Tonton dong, Mahkamah Komedi Show!

Program baru di televisi berita milik MNC Group, iNews itu pasti lebih segar dan menghibur kalian. Karena, Mahkamah Komedi Show ini berbeda dari komedi-komedi yang ada di televisi lain.

“Jadi, kita mengulas sebuah kasus yang tengah hangat di masyarakat, namun dikemas dalam bentuk komedi,” kata salah satu artis utama yang dihadirkan dalam program komedi ini, Komeng.

Menurut Komeng, selain unsur komedi, program Mahkamah Komedi Show juga sarat dengan informasi berita dan pesan positif. Ia sendiri mengaku heran, iNews yang identik dengan televisi berita, sekarang ada lawaknya.

“Tapi, lawak di program ini juga ada beritanya. Ada informasi yang kita sampaikan, misalnya memberitakan kasus-kasus, tidak melulu soal komedi,” katanya.

Tak lupa, komedian yang akrab dengan selogan ‘Uhuuy’ ini berharap tayangan Mahkamah Komedi Show bisa berumur panjang dengan raihan rating yang bagus dari penonton dan chemisty antar pemain semakin kompak.
“Mudah-mudahan penonton suka dengan program ini, sehingga ratingnya nanti bagus. Kemudian episodenya panjang dan setiap pemainnya semakin kompak satu sama lain,” ujar Komeng.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Sekadar informasi, Mahkamah Komedi Show tayang di iNews setiap Minggu, pukul 20.30 WIB. Selain Komeng, artis-artis yang terlibat seperti Adul, Hesti Purwadinata, Asty Ananta, Bopak, Bolot, Bedu, Narji, dan masih banyak lagi.