Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Bahagianya Miss World Saat Tiba di Indonesia

Foto : MNC Media

JAKARTA – Senin malam, Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon tiba di Jakarta. Ia tiba bersama Chairwoman of Miss World Organization, Julia Morley.

Penerbangan dalam waktu lama dan jarak tempuh yang begtiu jauh tak membuat wanita cantik asal Meksiko itu menunjukkan kelelahan. Dirinya terlihat antusias dan selalu menebar senyuman.

“Saya sangat bersemagat mengunjungi Indonesia. Kesan pertama saya mengunjungi Indonesia, melihat kalian, kalian sangat ramah dan senang. Kami cinta Indonesia, ini akan menjadi bayak pengalaman,” kata Vanessa di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (11/2).

Video : Elok Rosyidah

Perempuan berusia 27 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya tak sabar untuk segera bertemu dengan Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina. Keduanya memang berteman dekat saat menjalani masa karantina Miss World 2018 di Sanya, China.

Selama karantina, Vanessa dan Alya berada dalam satu kelompok yang sama. Karena itu, setibanya di Indonesia, Vanessa mengatakan ingin segera menemui sahabat baiknya itu.

“Saya berteman baik dengan Alya dan saya tidak sabar bertemu dengan Alya,” ungkapnya.

Terakhir Ia menyampaikan akan mendalami dan mengenal lebih jauh kebudayaan, tempat wisata dan lezatnya makanan khas Indonesia yang begitu beragam dan kaya rasa. Ia akan mencicipi kuliner Indonesia yang memiliki khas rasa rempahnya.

“Aku ingin mendalami budaya, kuliner dan tradisi. Semua orang bilang kepadaku Indonesia sangat indah dengan beragam hidangan lezat,” tutupnya