Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Bagaimana Reaksi Farida Mengetahui Mardian Adalah Manusia Harimau?

Grafis: Elok Rosyidah

JAKARTA – Senin ini episode Misteri Gunung Merapi memasuki episode ke-22. Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Farida dan Mardian pun menikah. Namun, ada saja yang iseng mengintai mereka.

Pada pesta pernikahan keduanya, diam-diam Sembara dan Basir memberikan sebuah minuman yang sudah dimantrai kepada Mardian agar sosoknya berubah menjadi manusia harimau.

Ketika meminumnya, Mardian berubah menjadi siluman harimau dan menyerang warga. Ini membuat warga mengetahui bahwa ia adalah manusia harimau. Farida pun teriak histeris ketakutan melihat suaminya berubah menjadi manusia harimau.

Sementara itu, Mak Lampir didatangi seseorang yang mengaku sebagai dirinya. Lalu ada Nyai Kembang dan Adolf Pieter yang membuatMak Lampir sangat kesal.

Video: Official MNCTV

Di sisi lain, saat Mahardika tengah sibuk berlatih, Sekar Ayu mendatanginya. Mahardika pun murka karena Sekar Ayu mengatakan biungnya akan mati. Mahardika dan Sekar Ayu akhirnya bertarung. Siapa yang menang di pertarungan ini?

Penasaran? Yuk saksikan drama kolosal Misteri Gunung Merapi episode 22 hari Senin, 10 Desember 2018 pukul 20.00 WIB.

Drama kolosal produksi MNC Pictures tersebut, diperankan oleh artis Varissa Camelia sebagai Mak Lampir. Ia beradu akting dengan Ahmad Affandy, Nika Indah, Rizal Akbar Azhari, Rahmat Syahputra, dan Reiner Manopo.

MGM diangkat dari kisah rakyat tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan rajah Asmaul Husna dan paku emas.

Baca juga:  The Power Of ID: Tap Kartu, dan Belanja Sepuasnya

Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir berhasil bangkit kembali. Dengan kesaktiannya, mak Lampir berjanji akan menumpas semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

Saksikan Misteri Gunung Merapi setiap hari pukul 20.00 WIB di MNCTV ya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1