Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Babak Knock Out The Voice Indonesia Bikin Coaches Dilema Saat Ambil Keputusan

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Perjuangan para talenta The Voice Indonesia semakin menegangkan. Para coaches yang sebelumnya sukses memperebutkan para kontestan di babak blind auditions, kini para coaches dihadapkan dengan keputusan yang sulit di babak knock out. Mereka diwajibkan mengeleminasi beberapa kontestan yang ada di teamnya.

Dilema, itu yang sedang dirasakan team coach Armand. Sebab dua kontestannya bernama Artha dan Abraham harus berduel. Artha memiliki karakter vocal yang sangat powerful, sedangkan Abraham memiliki warna vocal yang unik.

Selanjutnya Coach Armand melihat bagaimana penampilan keduanya sukses membuat kelima coaches terpukau, terlebih dengan penampilan Abraham yang mengalami kemajuan, membuktikan bahwa ia tak hanya cocok bernyanyi seriosa. Keyakinan coach Armand padanya saat blind auditions pun terbukti.

Namun demikian pilihan hanyalah satu. Coach Armand dengan berat hati dan penuh pertimbangan, coach Armand memutuskan Artha untuk lanjut ke babak battle rounds.

Dengan di eleminasinya Abraham oleh coach Armand, ia tetap tap yakin bahwa ada coach yang akan men-stealnya.

Video : Elok Rosyidah

Semakin seru, prediksi coach Armand terbukti. Team coach duet menekan tombol untuk Abraham, tetapi mereka kembali harus bersaing dengan coach Anggun yang juga menekan tombol untuk men-steal Abraham. Ketiganya pun berargumentasi dan saling melancarkan rayuan. Team coach duet Vidi & Nino pun mengakui penyesalan mereka yang tak berputar untuk Abraham di babak blind auditions dulu.

Baca juga:  3 Finalis Miss Indonesia Ini adalah Calon Dokter

“Please kasih kita kesempatan kedua,” bujuk Vidi

“Di team aku belum ada penyanyi dengan suara seperti kamu,” rayu coach Anggun.

Sembari menyela, Coach Titi DJ kemudian menyarakankan agar Abraham memilih untuk bergabung dengan coach Anggun yang sekiranya lebih mengerti karakter vocal Abraham.

Mau tahu bagaimana kelanjutan perjuangan Abraham yang mendapat kesempatan di The Voice Indonesia ? Tonton video penampilan Knock outs mereka di Youtube Channel The Voice Indonesia.

Dan dukung mereka sebagai juara Favorit Shopee dengan cara vote langsung di aplikasi Shopee.

Saksikan penampilan berbakat kontestan lainnya di The Voice Indonesia pukul 19.30 WIB hanya di GTV!