Ketik pencarian Anda

MNC Media

Babak Eliminasi Indonesian Idol 2018, Kontestan Bersuara Merdu Ini Tampil Memukau

JAKARTA – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol telah memasuki babak eliminasi pertama pada Senin malam, 2 Januari 2018 yang tayang di RCTI. Pada barisan seat 4, ada salah satu peserta yang sangat menarik perhatian dan memukau dengan suaranya.

Peserta berusia 19 tahun, seorang mahasiswi asal Singkawang, Kalimantan Barat bernama Ghea Indrawari tampil mengenakan busana serba pink dengan ekspresi yang sedikit tegang namun tetap bernyanyi dengan enak dan nyaman serta suara yang merdu.

“Ghea gak boleh lengah karena kontestan di sini punya karakter suara yang kuat dan teknik yang mantap tapi biar bagaimanapun juga, Ghea harus percaya diri,” ujarnya.

Ia membawakan lagu Stand By You yang dipopulerkan oleh Rachel Platten. Dan belum selesai bernyanyi, penonton yang semuanya adalah kontestanpun bertepuk tangan mengikuti irama lagu yang dilantunkan Ghea, bahkan ada yang sampai berdiri dan teriak.

Usai bernyanyi, para juri yakni Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Maia Estianty, Armand Maulana dan Judika juga bertepuk tangan seolah menggambarkan kesenangan mereka dengan penampilan Ghea.

Dan saat pengumuman, Ghea pun lolos ke babak selanjutnya bersama 6 peserta lain dari total 11 peserta yang berada di seat 4. “Senang banget, senang banget, senang banget,” kata Ghea.

(fin)

Tags: