Ketik pencarian Anda

Uncategorized

Ayu Ting Ting Takjub Lihat Goyang Ombak Bintang Tamu KDI Ini

Foto : MNC Media

JAKARTA – Zeki Bako (25) berkesempatan untuk menjadi tamu istimewa dalam acara Kontes Dandut Indonesia (KDI) 2019 yang disiarkan MNCTV, Senin (19 Agustus 2019). Bukan tanpa alasan, pemuda asal asal Desa Lae Ikan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Nangroe Aceh Darussalam itu diundang ke MNCTV.

Aksi panggung Zeki dalam video yang diunggah tim MNCTV dalam akun Youtube KDIMNCTV 20 Agustus 2019 itu menyedot perhatian netizen. Goyang Ombak yang diciptakannya ternyata menarik hati dewan juri KDI.

“Sanggupkah Peserta Satu Ini Menggoyang Hati Dewan Juri? – WildCard KDI (19/8),” demikian judul postingan KDIMNCTV soal penampilan Zeki Bako.

“Ini orang atau beras, pulen banget goyangannya…,Ya Allah…” kata Andhika Pratama pemandu acara mengapresiasi penampilan Zeki.

“Jangan-jangan sarapannya karet ya, lentur banget,” timpal Siti Badriah.

Namun, siapakah sebenarnya Zeki Bako itu?

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Zeki pernah tampil pada ajang KDI pada 15 Juli lalu namun tidak lolos. Padahal Ayu Tingting sendiri menamai Zeki peserta unik dan takjub dengan goyang hempas ombak penyanyi yang sehari-hari menjadi penyanyi kafe di restoran Ayam Penyet di Medan, Sumatera Utara ini.

“euh!! Ayu Ting Ting Takjub Liat Goyang Ombak Dari Zeky – Ngantri KDI 2019 (15/7),” demikian judul video KDI yang diunggah di akun youtube.

Zeki merupakan anak kedelapan dari sembilan bersaudara. Ia adalah sosok anak yang paling dekat dengan mendiang ibundanya. Sejak bayi dirinya sudah yatim.

Baca juga:  KPK Tetapkan Wali Kota Tegal Siti Mashita Tersangka Korupsi

Sua tahun sebelum meninggal, mendiang ibunya diurus hingga proses buang hajat besar dan kecil. “Dari delapan kami yang hidup hanya dia paling dekat dan banyak mengurus almarhum ibu. Bahkan, untuk mengurus buang hajat ibu kami pun dia tangani selama dua tahun lebih,” ujar Heldri Bako, kakak Zeki.

Maka, saat sang ibu meninggal, Zeki sangat terpukul dan pergi mengadu nasib ke Medan sebagai penyanyi di kafe pada salah satu restoran.

Diakui sejak kecil, Zeki memang sudah hobi bernyanyi walau suaranya memang pas-pasan. Bahkan kata Heldri adiknya Zeki paling cepat menghafal lagu dengan cukup mendengarkan tiga kali.

Heldri berharap agar sang adik bisa sukses meniti karier di dunia entertainment. Hal ini menjadi cita-cita Zeki sejak kecil. “Karena sejak kecil sudah hobinya nyanyi. Dia cepat menangkap kalau mendengar lagu-lagu paling tiga kali mendengar dia sudah hafal,” terang Heldri.