Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ayu Ting Ting Jadi Pedangdut Tergaul

Grafis: Elok Rosyidah

JAKARTA – Mengenakan gaun cokelat, Ayu Ting Ting terlihat sumringah saat menerima penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Tergaul dari Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018. Diungkapkannya, piala ADI 2018 ini ia persembahkan untuk gadis cilik berusia 4 tahun yang bernama Bilqis Khumairah Razak (Bilqis) yang tak lain adalah sang buah hati.

“Alhamdulilah mendapat penghargaan Penyanyi Dangdut Tergaul dan gak nyangka. Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini. Piala ini saya persembahkan untuk Bilqis anak saya yang ada di rumah. Ayah dan ibu yang selalu mendukung saya, serta fans Ayu di mana pun berada,” kata Ayu.

ADI 2018 adalah ajang penghargaan bagi insan musik dangdut Tanah Air yang diselenggarakan MNCTV. Acara ini dilangsungkan pada Jumat, 16 November 2018 dari Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Video: Official MNCTV

Sebelumnya ia sempat terkejut dasn bangga karyanya bisa masuk dalam nominasi. “Perasaan aku senang, pastinya bersyukur dan gak nyangka masuk dalam nominasi, apapun itu terima kasih banyak terutama untuk MNCTV. Semoga Ayu bisa menghibur dalam malam puncak nanti dan semoga dangdut semakin maju dan dicintai masyarakat,” jelasnya.

Bagi Ayu sendiri, ADI sangat penting bagi perkembangan musik dangdut Tanah Air. “Saya berharap ADI selalu ada dan selalu sukses untuk kemajuan musik dangdut Indonesia,” ujar salah satu artis yang tergabung dalam talent management Star Media Nusantara (SMN) itu.

Baca juga:  Sudah Benarkah Niat Puasa Kita?

Selain Ayu Ting Ting, Iis Dahlia meraih penghargaan untuk kategori Juri Dangdut Terhits. Sementara untuk kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terhits diraih Putri Isnari.

Desainer Ivan Gunawan, mendapatkan anugerah sebagai Desainer Paling di Hati. Sedangkan Via Vallen meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Paling Gaya.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ujar Via Vallen seusai menerima penghargaan.*

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1