Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ayu Ting Ting dan KDI Rilis Album Kompilasi Dangdut Indonesia

Foto: Official Star Media Nusantara

JAKARTA – Dendangan musik dangdut paling asyik se-Indonesia siap menemanimu! Hits Records dan Star Media Nusantara (SMN) bersama CFC merilis album Kompilasi Dangdut Indonesia berjudul “Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection”.

Dalam peluncuran album itu Ayu Ting Ting merilis single terbarunya berjudul “Jangan Gitu Dong”. Lagu yang memiliki pesan untuk tidak memandang orang sebelah mata itu mulai hari ini sudah bisa didengar oleh para pencinta musik dangdut Indonesia di stasiun radio favoritnya.

Selain kehadiran single terbaru Ayu Ting Ting, album kompilasi tersebut juga menghadirkan bintang-bintang baru KDI seperti Abi, Mus Brother, Delima, Janwar, dan Ardea dengan tembang perdana mereka.

Video: Official Star Media Nusantara

Abi Rafdi mewarnai album ini dengan single pertamanya yang berjudul “Cinta Terlarang”. Sebuah karya lagu yang menceritakan tentang cerita cinta yang pahit dan pastinya membuat hati meleleh.

Tak hanya itu saja, jebolan KDI 2018 lainnya seperti Delima, Mus Brother, Ardea, dan Janwar juga akan meramaikan album ini dengan lagu-lagu andalan mereka. Delima membawakan lagu “Bintang”, Mus Brother menyanyikan “Mirip mantan”, Ardea membawakan lagu “Bintang Kelalen” serta Janwar hadir dengan “Takdir Cinta” .

Selain itu, ada pula Rischa Antika dengan hits “Nada Cinta”, Poppy Capella dengan “Ta Ti Tut” serta Kiki Asiska dengan lagu “Cukup Tiga Kali” dan lagu hits dari Ayu Ting Ting lainnya seperti “Bulan Didalam Kolam” dan “Sambalado”.

Baca juga:  Kisah Preman Pensiun Bakal Ajak Penonton Tertawa Sepanjang Film

Yuk, langsung miliki Album “Ayu Tingting & KDI Hits Collection”. Album ini tersedia di seluruh restoran CFC mulai, Rabu (28/11/2018). Jadi, terus dengarkan lagu-lagu mereka dan dukung terus artis favoritmu ya.

Sebagai informasi, Hits Records adalah label rekaman milik MNC Group. Saat ini Hits Records menaungi Ayu Ting Ting, JKT48, Bastian Steel, Miss Indonesia dan masih banyak lagi.

Star Media Nusantara adalah perusahaan talent manajemen yang memiliki lebih dari 300 talenta dengan berbagai genre mulai dari penyanyi, pembawa acara, presenter, aktor, aktris, komedian, koki hingga pesulap.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1