Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Cara Voting Indonesian Idol Junior di Google Vote

JAKARTA – Ajang pencarian bakat menyanyi anak, Indonesian Idol Junior 2018 memasuki Babak Top 8. Anneth, Charisa, Deven, Raisya, Gogo, Nashwa, Mirai dan Putri adalah kontestan yang berhasil lolos ke babak ini.

Di babak Top 9 minggu kemarin, Joa terpaksa harus mengubur impiannya menjadi the Next Indonesian Idol Junior 2018 karena mendapatkan voting terendah. Padahal, penampilan Joa kala itu bisa terbilang ciamik.

Jika Anda memiliki jagoan favorit dan tidak ingin tersingkir dari Idol Junior. Begini cara mendukung jagoan Anda melalui Google Vote.

Caranya, ketik www.google.co.id di browser Anda baik itu lewat smartphone ataupun laptop. Kemudian, login menggunakan akun login google kalian. Selanjutnya, ketik Idol Junior voting pada kolom Google Search.

Kemudian akan muncul tampilan Indonesian Idol Junior Voting di bawah search engine. Klik panah ke bawah dan Anda akan melihat foto-foto kontestan favorit.

Pilih junior favorit Anda, kemudian klik vote. Anda punya satu vote setiap harinya gratis. Jangan lupa bagikan share ke Facebook, Twitter atau media sosial lainnya.

Ayo, berikan dukungan sebanyak-banyaknya karena ini saatnya jagoan Anda jadi The Next Indonesian Idol Junior.

Indonesian Idol Junior adalah suatu ajang pencarian bakat yang ditayangkan oleh stasiun televisi milik MNC Group, RCTI. Ajang ini merupakan pencarian bakat menyanyi dan perkembangan kontes Indonesian Idol.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1