Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ayo Vote Marion Jola Menang Dahsyatnya Awards 2019

Foto: Official MNC Media

Kian meroket, penyanyi cantik Marion Jola berhasil masuk nominasi Dahsyatnya Awards 2019. Tak tanggung-tanggung, Marion bertengger pada 5 nominasi sekaligus yaitu Pendatang Baru Terdahsyat, Lagu Up Beat Terdahsyat, Solo Wanita Terdahsyat, Lagu Terdahsyat, dan Duet Terdahsyat.

Usai mencuri perhatian di ajang Indonesian Idol 2018, Marion mampu eksis dan mendobrak industri musik komersil. Memiliki suara merdu dan manja, Marion melesat dengan penampilannya yang modis dan menarik.

Perempuan kelahiran Kupang 18 tahun silam ini menuai sukses lewat duetnya bersama Rayi Putra dalam single hits “Jangan”. Lagu tersebut membawa Marion sebagai Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2018.

Prestasi Marion juga diakui di kancah internasional. Akhir tahun lalu, Marion dinobatkan sebagai Best News Asian Artist Indonesia pada Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Seoul, Korea Selatan.

Video: Official MNC Media

Ayo berikan dukungan untuk Marion Jola di Dahsyatnya Awards 2019, kirim sms sebanyak-banyaknya ke 95151. Ini nih isi sms-nya!

1. Pendatang Baru Terdahsyat: Ketik DA (spasi) G7
2. Lagu Up Beat Terdahsyat: Ketik DA (spasi) J4
3. Solo Wanita Terdahsyat: Ketik DA (spasi) A3
4. Lagu Terdahsyat: Ketika DA (spasi) C3
5. Duet Terdahsyat: Ketik DA (spasi) F3

Kamu juga bisa dukung Marion melalui website di www.rcti.tv/dahsyatawards. Pantau pula instagram Marion di http://instagram.com/lalamarionmj

Tags: