Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ayo Dukung Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina di Ajang Miss World

Foto: Official Miss Indonesia

JAKARTA – Ayo, tunjukan dan berikan dukunganmu untuk Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina. Seperti diketahui, saat ini Alya bersama ratusan Miss dari berbagai negara di dunia tengah menjalani karantina, jelang malam final Miss World 2018 yang akan digelar di Sanya, Cina, pada 8 Desember.

Selama proses karantina itu, ratusan kontestan dari seluruh negara di dunia berkompetisi memenangkan fast track agar bisa mendapatkan posisi di malam final Miss World. Salah satunya babak yang perlu dilalui adalah melalui Head-to-Head Challenge.

“Untuk membantu poin Head-to-Head Challenge saya, ingat ya ada empat cara, MobStar, Facebook, Model Power, serta Website resmi Miss World,” kata Alya, seperti dikutip dari Instagram pribadinya. Pada Head-to-Head Challenge para kontestan menyampaikan gagasannya berdasarkan apa yang dipertanyakan oleh host Miss World, Frankie Cena.

Nah, kamu bisa menyumbangkan suaramu melalui Model Power Live di laman https://nsvote.onemyair.com/en/?id=1. Klik link tersebut, dan cari Alya Nurshabrina di search engine box, lalu klik foto Alya dan Like. Setelah itu, jangan lupa like OFFICIAL Miss World Facebook Page di laman www.facebook.com/MissWorld.

Melalui platform tersebut, kamu bisa memberikan suaramu untuk Alya Nurshabrina di ajang Miss World 2018, agar mendapatkan posisi di malam puncak Miss World 2018. Ayo, dukung terus Alya untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia!

Baca juga:  Tingkatkan Kualitas, Pertumbuhan MNC Insurance Lampaui Industri Asuransi Nasional

Sebelumnya, Alya memperkenalkan rumus ACC sebagai tiga kata kunci dalam moto hidupnya. “Saya hadir di sini (Miss World) dengan satu formula yaitu ACC adalah Active, Creative, Contributive. Selama beberapa tahun terakhir, tiga kata itu adalah tiga hal yang saya gunakan sebagai panduan saya sendiri,” jelasnya.

Bagi mojang Bandung itu, tiga kata tersebut adalah sebuah cara untuk mengevaluasi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Aktif adalah menjadi pribadi yang berperan aktif ikut memberikan solusi atau perubahan terhadap berbagai issue global yang saat ini tengah dihadapi khususnya dari aspek penelitian lingkungan hidup seperti tentang perubahan iklim, polusi udara, atau terlibat dalam berbagai aktifitas sosial,” ujar Alya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1