Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ayo Belajar Saham Bersama MNC Sekuritas!

JAKARTA – MNC Sekuritas kembali menggelar kelas gratis belajar saham atau Klinik Edukasi bagi para calon investor pemula. Acara ini juga menarik bagi investor yang baru akan memulai investasi saham.

Nantinya, Tim Edukasi MNC Sekuritas berbagi informasi tentang pengenalan investasi, serta tips dan trik berinvestasi di pasar modal. Tidak hanya mendapatkan teori, peserta juga dapat praktek langsung melalui kegiatan trading bersama.

Sebelumnya, acara yang sama sudah digelar pada September 2017 sampai Mei 2018 dan klinik edukasi tersebut berhasil melahirkan banyak investor baru di dunia pasar modal.

Berikutnya, klinik ini akan kembali hadir mulai Juli hingga November 2018, dengan pelaksanaan setiap hari Sabtu pada akhir bulan. MNC Sekuritas memberi keleluasaan peserta memilih waktu yang sesuai yakni antara 28 Juli, 25 Agustus, 29 September, 27 Oktober, atau 24 November 2018. Kelas dimulai pukul 09.00 – 15.00 WIB di Gedung MNC Financial Center Lantai 13, Kebon Sirih, Jakarta.

Registrasi peserta pun mudah karena dilakukan secara online melalui https://bit.ly/BookingKlinikEdukasi . Setelah melakukan booking jadwal melalui website dan menerima e-mail notifikasi dari MNC Sekuritas, pastikan melakukan pengecekan ketersediaan slot peserta.

Pengecekan tersebut dapat dilakukan melalui SMS/ Whatsapp Chat ke nomor admin kami: 0895360445755 dengan format: Nama lengkap#E-mail#Tanggal Klinik Edukasi yang dipilih. Contoh: Budi#budi@yahoo.co.id#28 Juli 2018.

Syarat dan ketentuan menjadi peserta yaitu nasabah pemula, belum pernah melakukan transaksi saham sebelumnya, ingin mengetahui lebih lanjut cara menggunakan aplikasi MNC Trade New, dan bersedia membuka rekening saham di MNC Sekuritas.

Baca juga:  Prahara di Bukik Tuo: Citra Menahan Sedih Saat ke Pernikahan Rizal

Lebih menarik lagi, seluruh peserta Klinik Edukasi akan mendapatkan voucher top-up Rekening Dana Nasabah (RDN) sebesar Rp100.000 dengan setoran awal minimal sebesar Rp 100.000.

Selama sesi kelas berlangsung, peserta juga mendapatkan snack dan makan siang gratis dari MNC Sekuritas. Ayo buruan daftar karena jumlah peserta dalam setiap kelas terbatas! First come, first served.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1