Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ayam Geprek yang Bikin Taemin Penasaran

Foto : MNC Media

Jakarta – Personel grup musik K-Pop SHINee, Lee Taemin datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemar sekaligus menjadi bintang utama di perhelatan hari ulang tahun (HUT) ke-30 RCTI pada Jumat (23/8). Ini kali ketiga kunjungan Taemin ke Indonesia.

Di acara HUT ke-30 RCTI ini, dengan spesial Taemin menyanyikan empat lagu miliknya. Dua lagu pembuka telah dinyanyikan di perhelatan tersebut, yaitu Move dan Danger.

Setelah itu, di acara ini Taemin juga berbincang bersama para host yakni Daniel Mananta dan Sere Kalina. Di bincang-bincang itu, Taemin ditanyai tentang makanan favoritnya dari Indonesia.

Ternyata, Taemin menyukai makanan khas Indonesia, yakni nasi goreng. “Saya suka nasi goreng,” kata Taemin dengan bahasa Korea di atas panggung Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (23/8).

Setelah menjajal menu nasi goreng Indonesia, Taemin mengatakan ingin menjajal ayam geprek yang kini populer di Tanah Air. “Dia (Taemin) harus coba ayam geprek,” kata Daniel Mananta.

Menanggapi Daniel, pria yang baru saja didapuk sebagai personel Super M ini mengaku ingin mencobanya. “Wah, saya pengen coba,” ujar Taemin.

Selain membawakan dua lagu Move dan Danger, Taemin juga akan menyanyikan lagu Hypnosis dan Want.