Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ava Siap Tampil dengan Jurus Pamungkasnya di Grand Final TVI

Foto: Official GTV 

Malam ini Ava akan memperebutkan gelar juara di The Voice Indonesia. Kontestan asal Bali itu dikenal dengan suara tebal yang khas sekaligus powerful.

Dengan penampilannya yang sangar, Ava siap menggebrak panggung Grand Final The Voice Indonesia. Sejumlah persiapan khusus sudah dilakukan Ava jelang penampilan terakhirnya. Ia menambah porsi latihan agar semakin keren malam ini.

“Ada vocal clinic, diajarin pernapasan, teknik vokal lainnya. Banyak latihan juga sama lagunya, jadi kemana-mana bawa earphone,” ucap Ava di kompleks MNC Studios, Jakarta, pada Rabu 27 Maret 2019.

Video: Elok Rosyidah 

Tetapi uniknya, di balik sederet persiapan tersebut, Ava mengaku tak menargetkan apapun jelang grand final. Ia tetap memusatkan perhatian pada mimpi besarnya, yaitu membangun studio musik sekaligus tempat rekaman. “Di Bali soalnya masih sedikit jumlah studio yang nyaman. Jadi aku pengin buat tempat yang nyaman bagi mereka, biar bisa jadi tempat mencari inspirasi juga,” bebernya.

Hal ini membuktikan bahwa meski telah menyiapkan jurus pamungkas, Ava tak ambisius mengejar gelar juara. Ia bersyukur atas capaiannya di kompetisi ini. “Nggak menang pun nggak masalah. Nyanyi itu aku senang. Aku bisa berekspresi cuma di atas panggung,” lanjutnya.

Dukung dan saksikan penampilan spektakuler Ava di Grand Final The Voice Indonesia, malam ini Kamis, 28 Maret 2019 pukul 19.30 WIB hanya di GTV!

Tags: