Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Audisi The Voice Kids Indonesia Season 3 Hebohkan Kota Malang

MALANG – Anak – anak Kota Malang dan sekitarnya menyambut antusias audisi The Voice Kids Indonesia Season 3. Mereka yang datang bersama dengan keluarganya bahkan sudah datang sejak Minggu 18 Maet 2018 pukul 06.00 WIB, meskipun audisi baru dimulai pada 09.00 WIB di Kaizen Music School di kawasan Jalan Terusan Borobudur, Lowokwaru Kota Malang.

Cuaca panas Kota Malang tak membuat para peserta audisi patah semangat, mereka tampak bersemangat untuk antrean menunggu giliran menyuguhkan penampilan terbaik kepada para juri.

Salah satu peserta Sherly Katherine Nathalie yang jauh – jauh dari Tulungagung mengaku bahkan sudah datang ke Kota Malang bersama keluarganya sejak Sabtu kemarin.

“Memang sengaja untuk ikut di Malang karena lebih dekat dibanding tempat audisi Surabaya,” ujar Sherly.

Sementara itu salah seorang orang tua peserta audisi The Voice Kids Indonesia season 3, Indrawati mengapresiasi adanya audisi di Kota Malang, supaya lebih mendekatkan diri dengan para peserta di Malang.

“Ya kita bersyukur, karena tidak perlu jauh – jauh datang ke Surabaya untuk ikut audisi,” jelas Indrawati asal Malang.

Sementara itu produser The Voice Kids Indonesia season 3, Deasy Yohana berharap akan mendapatkan banyak anak – anak potensial yang bisa lolos audisi The Voice Kids Indonesia season 3 di Kota Malang.

“Semoga mendapatkan anak – anak dari Malang yang karakter suaranya yang benar-benar berbeda dari season 1 sampai 2,” pungkasnya.

Baca juga:  HUT ke-27 MNC Trijaya, HT: Kita Bangun Jadi Radio Kuat dan Solid dengan Inovasi

Menurutnya, kesuksesan Sharla Martiza asal Jombang dalam The Voice Kids Indonesia season 2 membawa motivasi kepada anak – anak kota Malang.

Audisi sendiri di Malang sendiri berlangsung dari pukul 09.00 Р18.00 WIB. Kota Malang sendiri menjadi bagian dari 15 kota besar di Indonesia tempat audisi The Voice Kids Indonesia season 3 selain Denpasar, Makassar, Batam, Manado, Bandung, Yogyakarta, Medan, Ambon, Lombok, Kupang, Palembang, Balikpapan, Surabaya, dan Jakarta.

Sumber: Okezone.com

Tags: