Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Audisi The Voice Kids Indonesia Season 3 di Manado Diserbu Peserta

MANADO – Ratusan penyanyi cilik Sulawesi Utara mengikuti audisi The Voice Kids Indonesia Season 3 di Manado FM, Jalan Anugerah No 8 Winangun. Antusiasme tinggi pun terlihat dari para calon peserta. Hal ini terbukti dari panjangnya antrian yang dibuka sejak pukul 09.00 WITA sampai dengan selama audisi berlangsung.

Produser GTV Deren mengatakan, kegiatan tahun ketiga audisi The Voice Kids Indonesia Season 3 sangat diminati masyarakat. ”Walaupun ini tahun ketiga, Manado memang baru dua kali karena pada tahun pertama 2016 di Manado diadakan. Kemudian pada 2017 belum sampai ke Manado dan pada 2018 kami kembali lagi ke Manado,” ujarnya.

Antusiasme peserta dibanding pada 2016 juga jauh lebih baik lantaran pada 2016 hanya 80 anak. Saat ini hingga pukul 12.00 kemarin pendaftar sudah mencapai 85 anak.

”Ini berarti lebih besar dan kami melihat ada perkembangan bakat-bakatnya, yaitu dari faktor menyanyi ini jauh lebih baik dibanding pada 2016. Sekarang lebih banyak anak-anak berpotensi dari Manado. Mungkin karena sudah semakin banyak sekolah musik dan vokal,” ujarnya.

Menurut Deren, kegiatan ini untuk mendapatkan bakat-bakat anak Indonesia, khususnya dari Manado, yang berpotensi dalam bidang menyanyi, bisa juga sambil bermain alat musik, ataupun sambil menari. ”Kami ingin mendapatkan itu. Kami berharap dan yakin bahwa Manado akan memberikan bakat-bakat anak Indonesia yang terbaik,” ujarnya.

Baca juga:  Ahmad Abdul Kenang Kembali Indonesian Idol

 

Sementara itu, para peserta yang akan dibawa ke Jakarta juga tidak akan dibatasi. Menurut dia, bila perlu sebanyak mungkin peserta yang berbakat dari Manado dan punya potensi akan dibawa ke Jakarta.

”Senin-Selasa kami kembali ke Jakarta, memang belum berarti yang kami bawa ini lolos. Namun, kami tetap akan mereview lagi dengan seluruh peserta dari 15 kota manakah yang paling berpotensi dari Manado akan kami bawa ke Jakarta,” ujarnya.

Adapun di lokasi ruang tunggu, para peserta yang sedang rehat dihibur oleh finalis The Voice Kids Indonesia Season 2 pada 2017 Anneth Delliecia Nasution.

Sebagai informasi, Audisi ajang pencarian bakat GTV tersebut berlangsung dua tahap. Pertama, diseleksi tim lokal oleh Michael Tulus. Kemudian para penyanyi yang lolos seleksi pertama akan diseleksi lagi oleh tim produksi audisi The Voice Kids Indonesia Season 3 dari Jakarta. (Koran Sindo)

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1