Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Audisi The Voice Kids Indonesia Season 3 di Bandung Disambut Antusias

BANDUNG – Ratusan peserta antusias mengikuti Open Audision The Voice Kids Season 3 di Kota Bandung, Jawa Barat.

Ajang pencarian bakat di bidang tarik suara itu membuka kesempatan seluas-luasnya untuk anak usia 7 hingga 15 tahun, dengan menggelar Open Audition dan Big Audition di 15 kota besar di Indonesia.

Media Relation PT Global Televisi  Gebyar Ahadi Akbar mengatakan, Kota Bandung merupakan daerah ke 12 yang dikunjungi untuk mencari suara emas.  “Bandung menjadi spesial karena pelaksanaan audisi dilakukan dua hari. Kalau kota lain hanya sehari,” katanya di Gedung Creative Hub, Kota Bandung, Sabtu (31/3).

Gebyar menyebutkan, antusiasme peserta yang mengikuti acara audisi The Voice Kids season 3 cukup besar. Hal ini terlihat dari peserta yang mendaftar untuk mengikuti audisi pada hari pertama hingga pukul 11.00 WIB sudah mencapai 200 orang lebih.

“Bandung peminatnya cukup tinggi. Sampai siang ini saja sudah 200 orang lebih yang mendaftar. Tahun ini kami memecahkan rekor juga. Peserta paling sedikit di satu kota itu 300 orang,” ujar dia.

Gebyar mengungkapkan, peserta yang sudah melakukan audisi akan diumumkan untuk mengikuti tahap selanjutnya pada 26 April 2018, mendatang. Pengumuman akan diinformasikan langsung melalui telepon atau alamat email sesuai dengan data peserta saat melakukan pendaftaran.

Salah seorang peserta Open Audition The Voice Kids Season 3 Danendra berharap bisa lolos dan menjadi pemenang dalam acara tersebut. Siswa kelas 5 Sekolah Dasar (SD) Merdeka, Kota Bandung, itu mengatakan, telah memberikan yang terbaik saat melakukan audisi di hadapan dewan juri.

Baca juga:  Kena Bully Netizen, Keisha Tak Kuasa Bendung Air Mata Diatas Panggung

“Lega sudah audisi. Tadi bawain lagunya Bryan Adam yang judulnya Heaven. Semoga lolos dan terus maju di babak selanjutnya dan jadi pemenang,” ujar Danendra yang pernah ikut dalam ajang Indonesian Idol Junior tahun lalu.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1