Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Audisi The Voice Indonesia Guncang Mataram

Foto: MNC Media

Untuk pertama kalinya, The Voice Indonesia menggelar audisi di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Audisi ajang pencarian bakat GTV itu digelar pada Sabtu (20/4/2019).

Apit Damiska, Produser The Voice Indonesia menuturkan, sejak dibuka sekitar pukul 08.00 WITA, sekitar 300 peserta terdaftar dalam audisi tersebut. “Audisi di Mataram, digelar bersamaan dengan beberapa kota lainnya, termasuk Gorontalo dan Yogyakarta,” ucapnya.

Audisi kali ini lebih leluasa untuk peserta, lantaran genre musik apapun dapat dinyanyikan di sini. Mulai dari pop melayu hingga dangdut, semua dinantikan hadir di The Voice Indonesia 2019. “Kami berharap akan ada calon bintang dari Kota Mataram,” sambung Apit.

Sebelum melancong ke Mataram, GTV telah menggelar audisi serupa di sederet kota besar lainnya, seperti Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Surabaya, Pekanbaru, Yogyakarta, Denpasar, Medan, dan Makassar.

Video: MNC Media

Dari Mataram, audisi The Voice Indonesia 2019 akan berlanjut ke Flores, Gorontalo, Malang, Karawang, Cirebon, Indramayu, dan Majalengka. Jadilah peserta di kota selanjutnya, dan pastikan kamu tak melewatkan audisi paling bergengsi di tahun ini!

Tags: