Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Audisi Penghuni Rumah Terakhir, Irfan Bawa Ular Piton

JAKARTA – Ada beberapa keunikan pada Audisi Penghuni Rumah Terakhir di Jakarta, Sabtu (6/10/2018). Irfan, pesera asal Jakarta membawa ular piton berjenis retic tiger atau sanca batik.

Hewan kesayangannya itu pun membuat heboh suasana audisi. Irfan mengaku ingin menjadi pemenang dan mendapat rumah seharga Rp2 miliar. Rumah tersebut rencananya akan digunakan Irfan untuk merawat reptil-reptilnya yang sakit.

“Selain itu, ikut acara ini saya juga ingin lebih merasa mandiri saja. Biar karakter saya terlihat,” sambung Irfan. Kendati merasa sayang dengan ularnya itu, Irfan tidak akan membawanya ke karantina apabila ia terpilih menjadi peserta. Hal tersebut lantaran ularnya kini sudah memasuki fase kawin.

Sementara itu, ada dua sahabat Shakat Lingga dan Jaya Wisyena, yang berprofesi sebagai master of ceremony. Keduanya menjadikan acara Penghuni Rumah Terakhir ini sebagai ajang untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

“Keinginan utamanya mendapat rumah Rp2 miliar, tapi di samping itu juga kami berharap semoga eksis dan masuk tv lalu pekerjaan bertambah dan terbuka pintu rezeki lain hingga terjun ke dunia hiburan Tanah Air,” sahut Shakat Lingga.

Shakat Lingga dan Jaya Wisena merupakan sepasang sahabat dari daerah yang berbeda. Shakat berasal dari Medan, sedangkan Jaya merupakan pria asal Bengkulu.

Meskipun keduanya bersahabat, namun mereka siap bersaing secara sehat apabila terpilih menjadi peserta Penghuni Rumah Terakhir di GTV.

Baca juga:  Rindu Tanpa Cinta: Rendy Ijinkan Kevin Nikahi Rindu?

Stasiun tv milik MNC Group, GTV kembali menyajikan sebuah tayangan yang menarik. Kali ini mega reality show yang bertajuk Penghuni Rumah Terakhir akan segera tayang di stasiun televisi ini.

Dalam acara tersebut, sejumlah peserta akan tinggal bersama di sebuah rumah selam 70 hari. Peserta tersebut pun diisolasi dan tidak diperkenankan menggunakan gadget serta alat komunikasi lainnya. Rencananya, acara ini akan ditayangkan perdana mulai tanggal 31 Oktober mendatang.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1