Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Audisi Miss Indonesia 2019, Liliana Tanoe: Kami Berjuang Harumkan Nama Bangsa

JAKARTA – Audisi Miss Indonesia 2019 usai digelar di Jakarta, Sabtu (27/10/2018) dan Minggu (28/10/2018). Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya mencari sosok perempuan yang akan melanjutkan tradisi untuk berjuang mengharumkan nama bangsa.

“Di ajang Miss Indonesia 2019, kami mencari sosok wanita yang akan melanjutkan tradisi kita untuk berjuang mengharumkan nama bangsa dan mencatat prestasi setinggi-tingginya,” ungkap dia.

Liliana juga mengungkapkan rasa syukur atas digelarnya audisi tahun ke-15 ini. Menurutnya, rekam jejak prestasi di ajang Miss World semakin nyata.

Dia pun optimistis Miss Indonesia kali ini akan sukses di ajang Miss World. “Kami telah sukses memenangkan fast track paling utama di ajang Miss World, yaitu beauty with a purpose selama empat tahun berturut-turut,” kata Liliana.

Sementara itu, salah satu peserta audisi di Jakarta, Paska Denberia Pakpahan mengaku ikut audisi Miss Indonesia karena ingin mendapatkan pengalaman sekaligus tantangan lebih baik dan bisa membawa harum nama bangsa Indonesia ke dunia internasional.

“Aku memang jiwanya senang ikut bermacam kompetisi, jadi bisa menambah pengalaman yang membuatku berproses seperti ini, tidak ada sesuatu yang instan. Jadi, perlu kerja keras tentunya,” ungkap mahasiswi semester 5 Jurusan Komunikasi di London School of Public Relations ini.

Menjadi ajang wajib dalam kalender kontes pencarian perempuan terbaik di Indonesia, melalui ajang Miss Indonesia, RCTI dan Yayasan Miss Indonesia telah melahirkan wanita-wanita yang mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss World.

Baca juga:  Waspada Kekeringan! Gunakan Air Seperlunya

Rangkaian audisi telah digelar di empat kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta (1-2 September dan 27-28 Oktober 2018), Surabaya (16 September 2018), Yogyakarta (30 September 2018), dan Bandung (13-14 Oktober 2018). Di sisi lain, audisi special city diadakan lima kota, yaitu Makassar (13 September 2018), Semarang (27 September 2018), Medan (4 Oktober 2018), dan Samarinda (14 Oktober 2018).*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1