Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Audisi Indonesian Idol Junior Hadir di 8 Kota

JAKARTA – Indonesian Idol Junior 2018 akan kembali memberi kesempatan kepada anak-anak berusia 5-14 tahun yang memiliki bakat menyanyi untuk menjadi bintang. Audisinya bakal digelar di delapan kota di Indonesia.

Proses audisi dibagi dalam dua segmen yakni Big Audition dan Special City Audition. Rinciannya, Big Audition digelar di Medan pada 4 Juli, lalu di Surabaya pada 8 Juli, kemudian Jakarta pada 14 dan 15 Juli 2018.

Sedangkan untuk Special City Audition bakal dilangsungkan di Yogyakarta, mulai 26 Juni hingga 7 Juli 2018. Kemudian Makasar pada 28 Juni hingga 9 Juli 2018, diteruskan Bandung, 30 Juni hingga 11 Juli 2018. Terakhir, Kupang pada 28 Juni hingga 9 Juli 2018 dan Ambon pada 30 Juni hingga 11 Juli 2018.

Ajang pencarian bakat tunas-tunas belia ini sudah digelar sejak tahun 2014 lalu. Pada musim pertama Indonesian Idol Junior, Johannes Tinambunan dikukuhkan sebagai pemenang dan Febrian Napitupulu sebagai runner-up. Kemudian, pada musim kedua yang digelar pada tahun 2016, Sharon Padidi berhasil menjadi juara, mengalahkan Adhitya Navis di tempat kedua.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Indonesian Idol Junior 2018 juga menjaring bakat-bakat muda yang memiliki suara unik dan berkarakter untuk meramaikan industri musik Indonesia. Masyarakat yang memiliki putra, putri dan juga sepupu dan keponakan yang berusia 5-14 tahun dan bisa bernyanyi, dapat mengikuti audisi dengan datang langsung ke lokasi.

Baca juga:  MNC Play Ajak Suporter Arsenal dan Spurs Nobar Liga Inggris

Informasi dan keseruan ajang ini dapat diikuti di laman indonesianidoljunior.com dan akun media sosial Facebook, Twitter, dan Youtube IdolJuniorID dan Instagram IndonesianIdolJunior.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1