Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Artis Ternama Ramaikan Road to Kilau Raya MNCTV

LAMPUNG – Menuju hari jadi yang ke 27 tahun, MNCTV memberikan serangkaian acara spesial bagi para pemirsa setianya. Salah satunya melalui kegiatan Road to Kilau Raya MNCTV. Acara yang digelar outdoor ini hadir setiap satu bulan sekali sepanjang tahun 2018 di kota-kota yang berbeda dari Pulau Jawa dan Sumatera.

Akhir pekan kemarin, Road to Kilau Raya MNCTV menggebrak Lapangan Enggal yang terletak di Kota Bandar Lampung, Lampung. Cita Citata, Siti Badriah, Janeta Janet, Wika Salim, Cak Sodiq, Tasya Rosmala, dan lainnya adalah beberapa artis dangdut terkenal yang turut meramaikan panggung dengan aksi menyanyi dan bergoyang mereka.

Masyarakat yang hadir pun tampak antusias lantaran para penyanyi dangdut tersebut membawakan sejumlah lagu hits yang sudah akrab ditelinga para penonton yang hadir. Alhasil, mereka ikut larut dalam kemeriahan dengan bernyanyi dan berjoget bersama.

Antusiasme masyarakat yang besar ini membuat Director MNCTV Endah Hari Utari termotivasi untuk membuat acara serupa. “Kami bertekad untuk mengulang kesuksesan yang sama dengan menyelenggarakan acara serupa di titik lokasi. Semoga acara ini dapat memberikan alternatif suguhan berkualitas dan mendekatkan kami dengan pemirsa setia MNCTV,” ujarnya, Minggu (23/9/2018).

Selain penampilan dari para penyanyi, di Road to Kilau Raya kali ini, ada pula penampilan ekstrim dari master Limbad yang memperlihatkan atraksi menegangkan. Acara ini dipandu oleh Melaney Ricardo, Andhika Pratama dan Dede Sunandar.

Baca juga:  Kinerja Moncer, MNC BANK Raih Indonesia Finance Awards

Berbagai games juga dihadirkan seperti games acak nada, dan games jujur atau subur. Games tersebut melibatkan para artis seperti Cita Citata dan Rizal Armada dengan beberapa penonton yang terpilih.

Yang tak kalah seru, ada battle dance Goyang Dayung yang menjadi tren setelah ditunjukkan oleh Presiden RI Joko Widodo di upacara pembukaan Asian Games 2018, 18 Agustus lalu.

Sebelumnya, Road To Kilau Raya MNC TV 2018 telah diselenggarakan di beberapa kota yaitu Surabaya, Pekalongan, Karawang, Pati, Purwokerto hingga ke Garut Jawa Barat. Acara ini sendiri digelar sebagai bentuk menyambut hari ulang tahun stasiun tv milik MNC Group itu yang jatuh pada 20 Oktober mendatang. Acara ini rutin diselenggarakan sebulan sekali di kota berbeda selama setahun.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1