Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Armand Maulana Mulai Takut Hadapi Isyana di The Voice Indonesia

Foto : MNC Media

JAKARTA – Kehadiran Isyana Sarasvati bak terapi kejut bagi para juri di the Voice Indonesia. Sebut saja, penyanyi kondang Armand Maulana sudah mulai ‘ketakutan’ menghadapi Isyana. Padahal, acara yang disiarkan di GTV itu mulai tayang perdana pada 29 Agustus 2019, pukul 20.00 WIB.

Bukan takut posisi sebagai juri tergeser, tetapi Armand merasa posisi pemegang juara di ajang tersebut yang terancam diambil oleh Isyana. Arman sendiri merupakan juara bertahan di The Voice, karena periode sebelumnya anak didiknya menjadi juara satu.

“Ancaman sih terutama buat yang muda-muda seperti Isyana. Ya wajar ya. Karena yang ikut paling muda tuh 16 tahun kalau nggak salah. Saya yakin mereka akan memilih Isyana (sebagai coachnya),” ujar Armand.

Berbeda dengan Armand, Anindyo Baskoro atau Nino RAN yang juga terlibat sebagai juri mengatakan justru merasa sangat senang dengan kehadiran Isyana. Meski begitu, Nino menuturkan bahwa mereka tetap berlomba-lomba untuk melahirkan sang juara lewat perannya sebagai pelatih dalam ajang tersebut.

“Senang sih karena ada Isyana, karena dia kan satu angkatan sama kita,” kata Nino RAN.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Isyana sendiri mengaku senang diberi kepercayaan menjadi coach di The Voice Indonesia. Apalagi season kali genre yang dibadirkan semakin lebar, dengan menampilkan dangdut dan melayu. Bahkan, sebagai coach yang baru bergabung, Isyana punya strategi menghadapi Armand, Titi DJ, Vidi dan Nino yang sudah sangat berpengalaman di The Voice Indonesia.

Baca juga:  Ibadah Haji, Cara Islam Perkuat Persatuan

“Pas tau jadi coach The Voice Indonesia, aku langsung nonton dan cari tau gimana sih karater para coach. Jadi aku sudah tau lah, dan punya strategi dalam menghadapi mereka. Jadi kita lihat aja nanti,” kata dia.