Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Armand Maulana dan Dewi Gita Meriahkan HUT ke-5 MNC Leasing

Foto: MNC Media

JAKARTA – Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-5 PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) berlangsung sangat meriah. Acara yang dihelat di Hotel Pullman Jakarta, Rabu (4/12/2019) itu juga dimeriahkan dengan penampilan Armand Maulana dan Dewi Gita.

Sejumlah petinggi MNC Group turut hadir, di antaranya Direktur MNC Kapital Indonesia Jessica Tanoesoedibjo, Direktur Utama MNC Kapital Indonesia Wito Mailoa, CEO MNC Leasing Paulus Cholot Janala, CFO MNC Leasing Henri Gunawan, COO MNC Leasing Yusnandi Liauw dan CMO MNC Leasing Miron Durait Panjaitan. Selain itu juga hadir para penerima penghargaan Best Suplier Partner.

Paulus Cholot Janala mengaku, pihaknya lebih optimistis pada tahun ke depan. Hal itu seiring dengan moncernya kinerja 2019 yang tumbuh sebesar 15 persen dari sisi pendapatan dan sebesar 10 persen dari sisi laba bersih. Bahkan, MNC Leasing pada 2020 menargetkan pertumbuhan bisnis 25 persen.

“Tahun depan, MNC Leasing menargetkan pertumbuhan bisnis sebesar 25 persen dari pencapaian tahun ini,” kata Paulus Cholot, di sela perayaan ulang tahun kelima MNC Leasing yang mengusung tema “Victorious” di Jakarta, Kamis malam (4/12/2019)

Optimisme 2020, sambung Paulus Cholot, dibarengi dengan upaya MNC Leasing mengoptimalkan produk-produk pembiayaan yang sudah ada, baik heavy equipment (alat berat) maupun alat-alat kesehatan. Selain itu perseroan juga sedang mengembangkan skema pembiayaan factoring untuk pasar di luar group dan unit usaha syariah dengan masuk ke pembiayaan porsi haji.

Baca juga:  Jadilah Saksi SEA Games 2019 dengan Modem Wifi dari MNC Travel

Pada perayaan ulang tahun ke-5 tersebut, MNC Leasing juga memberikan penghargaan kepada 10 rekanan yang terdiri dari institusi keuangan dan supplier yang telah mendukung pencapaian MNC Leasing. Penyerahan penghargaan diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk Wito Mailoa dan Direktur PT MNC Kapital Indonesia Tbk Jessica Tanoesoedibjo yang merupakan pemegang saham mayoritas dari MNC Leasing.

“Secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih untuk dukungan dari rekan-rekan bank, institusi keuangan, supplier dan vendor,” kata Paulus Cholot Janala.

Sebagai informasi, pada 2019 MNC Leasing juga mendapatkan dua penghargaan yakni sebagai perusahaan multifinance dengan predikat sangat bagus pada kategori perusahaan pembiayaan dengan aset Rp500 miliar – Rp1 triliun yang diselenggarakan Infobank. Penghargaan kedua, sebagai perusahaan pembiayaan dengan performa excellent pada kategori perusahaan pembiayaan dengan aset Rp500 miliar – Rp1 triliun yang diselenggarakan Warta Ekonomi.