Ketik pencarian Anda

MNC Media

Ari Lasso Nilai Penampilan Kontestan tidak “Segila” Minggu Lalu

JAKARTA – Tidak hanya Armand Maulana yang menilai penampilan kontestan di babak Top 3 Indonesian Idol kurang maksimal. Ari Lasso juga merasakan hal yang sama.

Bagi Ari Lasso, penampilan tiga kontestan semalam memang mengalami grafik penurunan dibandingkan pekan sebelumnya.

“Jujur ya, tidak segila minggu lalu. Bahkan Maria yang selalu standing ovation. Ini membuktikan kepada netizen tidak membela ke salah satu,” kata Ari Lasso kepada Starpro, MNC Media, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018).

Ari memprediksi penurunan kualitas kontestan lantaran berduet dengan para bintang di Indonesia.

“Mungkin karena bintang-bintang, itu membenani. Itu wajar. Jadi, mungkin masalah waktu,” katanya.
Sementara Judika juga mempunyai pandangan yang sama dengan juri lainnya.

“Buat gue, ini pembelajaran yang sangat berarti buat mereka. Tadi ada duet dengan KD, Kotak, Yura, kita melihat kelebihan (kontestan) dan kekurangan mereka. Maka kita kasih tahu ke mereka supaya di grand final mereka bagus,” katanya.

Seperti diketahui, babak Top 3 Indonesian Idol kali ini memang berbeda dari pekan-pekan sebelumnya. Di mana tidak ada satu pun kontestan yang tereleminasi.

Host Idol Daniel Mananta menyebutkan tiga nama kontestan aman dan tampil lagi pekan depan. Tiga kontestan itu adalah Joanita Chatarine, Maria Simorangkir, dan Ahmad Abdul.

Pertama-tama, Daniel menyebutkan Joan sebagai kontestan yang hasil votingnya aman. Kemudian dilanjutkan dengan Maria dan Abdul yang menyusul Joan untuk tampil Senin depan.

Baca juga:  Semangat Perubahan Landasi MNC Bank Semarakkan Inflama 2019

“Maria selamat kamu aman! Dan Abdul kamu juga aman. Selamat untuk kalian bertiga aman dan lolos ke babak Road to Grand Final,” kata Daniel disambut tepuk tangan penonton dan wajah bingung para juri.

Artinya di Top 3 Spektakuler Show Indonesian Idol kali ini, tak ada peserta yang harus pulang. Baik Abdul, Joan, dan Maria diberikan kesempatan lagi untuk tampil lebih baik di babak Road to Grand Final.

Di babak itulah, nantinya satu di antara ketiganya harus tereleminasi dan menyisakan dua nama yang bakal menjadi Grand Finalist Indonesian Idol. Salah satu dari mereka akan membawa predikat The Next Indonesian Idol 2018.

Sebelumnya tiga kontestan yakni Maria Simorangkir, Joanita Chatarine, dan Ahmad Abdul membawakan penampilan solo dan duet bersama musisi papan atas Tanah Air. Mereka adalah Krisdayanti, Yura Yunita, dan Kotak Band.

Untuk penampilan solo, Abdul, kontestan pria satu-satunya ini membawakan lagu Shut Up And Dance dari Walk The Moon. Sementara penampilan duetnya, Abdul dan Yura menyanyikan Cinta dan Rahasia. Ini merupakan single Yura bersama Glenn Fredly.

Kemudian ada Joan di babak Top 3 Spektakuler Show Indonesian Idol ini berduet dengan Krisdayanti (KD). Keduanya membawakan lagu Mahadaya Cinta dari KD. Lalu untuk penampilan solo, kontestan asal Kaimana, Papua Barat ini membawakan I Want You Back dari The Jackson 5.

Baca juga:  4 Kisah Tentang Ope “The Voice Indonesia”, Si Rambo Berhati Rinto

Terakhir, ada penampilan Maria Simorangkir yang berduet dengan Kotak Band. Lalu di penampilan solo, ia membawakan lagu New Rules dari Dua Lipa. Saat segmen duet, kontestan Medan ini memecah panggung lewat lagu Kotak bertajuk Terbang.

(Sumber: iNews)

Tags: