Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Apresiasi Tenaga Pemasaran Berprestasi, MNC Life Gelar Champion Dinner 2018

JAKARTA – PT MNC Life Assurance menggelar ajang penghargaan bagi para tenaga pemasaran berprestasi melalui acara Champion Dinner 2018 di Hotel Morrissey, Jakarta, Senin (05/03).

Turut hadir dalam acara ini Direktur PT MNC Kapital Indonesia Tbk Wito Mailoa beserta seluruh jajaran direksi MNC Life dan tenaga pemasaran berprestasi MNC Life.

Penghargaan yang diberikan dalam acara yang ketujuh kalinya digelar ini dibagi dalam kategori Special Award dan Qualifier Award.

Ajang apresiasi tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, penghargaan kali ini diberikan untuk tenaga pemasaran melalui jalur distribusi agency dan alternate distribution channel (non agency).

Direktur MNC Life Aldi Rinaldi menuturkan, seluruh penilaian atas penghargaan yang diberikan berdasarkan pencapaian premi selama periode kontes 1 tahun yaitu Januari – Desember 2017 serta beberapa kriteria tambahan lainnya.

“Kami bangga dengan para tenaga pemasaran MNC Life yang tetap konsisten sebagai tenaga pemasaran professional yang selalu memasarkan produk-produk unggulan MNC Life ditengah ketatnya persaingan pasar,” ujarnya.

Melalui acara Champion Dinner 2018 ini, lanjut Aldi, pihaknya juga ingin membangun hubungan dan komunikasi yang lebih erat lagi dengan para tenaga pemasaran MNC Life, sehingga visi dan misi yang mereka miliki sejalan dalam menjalankan roda bisnis perusahaan.

Sementara itu, Aldi mengaku bahwa dirinya optimistis terhadap kinerja MNC Life yang baik dan sesuai strategi sehingga target premi perseroan di tahun 2018 dapat tercapai.

Baca juga:  Malam Puncak Ulang Tahun ke-29 RCTI Pukau Penonton

“Semangat ini tentunya karena didukung dengan eratnya sinergi antara MNC Life dengan unit bisnis lainnya dalam MNC Group,” tambahnya.

Perjalanan Wisata ke Vietnam

Selain menggelar Champion Dinner 2018, tahun ini MNC Life juga kembali memberikan perjalanan keluar negeri gratis sebagai bentuk apresiasi kepada tenaga pemasaran yang berprestasi. Perjalanan wisata kali ini ke Ho Chi Minh City, Vietnam.

Selama 4 hari 3 malam perjalanan wisata, pemenang kontes jalan-jalan tersebut berhak menikmati perjalanan ke kota yang penuh dengan jejak sejarah negara Vietnam. Beberapa destinasi yang menjadi tujuan selama perjalanan wisata di Vietman yaitu War Museum, Notre Dame Cathedral, Reunification Palace dan pusat perbelanjaan Benthanh Market.

Salah satu pemenang perjalanan wisata gratis MNC Life Felix Djuli menyambut antusias perjalanan gratis ini. “Saya sangat senang sekali perusahaan sangat mengapresiasi kerja keras dan prestasi yang telah kami torehkan di tahun 2017,” ujarnya.

Dengan penghargaan ini, dia mengaku semakin termotivasi untuk meningkatkan produksi dan prestasi di tahun-tahun berikutnya.

“Saya dimanjakan dengan diberikan perjalanan wisata gratis ke Ho Chi Minh City, Vietnam. Saya antusias sekali mengikuti serangkaian acara yang telah disusun oleh tim travel dari MNC Life. Dan, saya merasa semakin termotivasi untuk meningkatkan produksi dan prestasi di tahun – tahun mendatang,” tutupnya.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1