Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Apresiasi Tenaga Pemasaran Bank, MNC Life Beri Asuransi Gratis

JAKARTA – PT MNC Life Assurance atau MNC Life memberikan apresiasi kepada salah satu mitra perbankannya, PT Bank Index Selindo atau Bank Index. Apresiasi ini diberikan kepada tenaga pemasaran Bank Index yang berprestasi berupa perlindungan asuransi kecelakaan gratis dengan total manfaat senilai Rp100 juta.

Tidak sampai disitu, MNC Life juga memberikan apresiasi
melalui penyerahan sertifikat The Best Sales dalam dua kategori. Adapun dua kategori tersebut yakni kategori The Highest Premiun – Producer Level dimenangkan oleh Yusnita dari Bank Index cabang Asemka.

Sementara, untuk kategori kedua Best Branch – Based on Cases diraih oleh cabang Asemka Bank Index. Para pemenang tersebut dinilai berdasarkan data performance periode Januari – Juli 2018.

Apresiasi tersebut diberikan saat acara sales forum yang digelar MNC Life mengundang Bank Index di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018). Acara ini digelar guna meningkatkan kemitraan bancassurance MNC Life dengan Bank Index dalam produk asuransi jiwa kredit (AJK).

Vice President Bancassurance MNC Life Azuarini Diah P mengatakan, pihaknya optimistis melihat peluang bancassurance di masa mendatang. MNC Life akan terus menyediakan produk-produk kompetitif yang bisa menjadi nilai tambah bagi para nasabahnya.

“Kami sangat optimis dapat ikut serta dalam menyediakan produk-produk kompetitif yang bisa menjadi nilai tambah bagi nasabah bank maupun non bank dalam perencanaan keuangan dan juga sekaligus perlindungan jiwa bagi nasabah kami,” jelas Azuarini.

Baca juga:  Kiko Tebarkan Semangat ke Anak-Anak Pengidap Kanker

Dikatakannya, sampai dengan kuartal III/2018 ini, bancassurance MNC Life telah berkontribusi 65% dari total target premi perusahaan secara keseluruhan di tahun 2018. Target tersebut meningkat jika dibandingkan perolehan premi dari saluran bancassurance di tahun 2017 dengan perbandingan waktu yang sama yaitu mencapai 208%.

Pertumbuhan premi dari jalur bancassurance diprediksi akan terus meningkat sampai dengan akhir tahun 2018. Bancassurance merupakan salah satu jalur distribusi yang dimiliki MNC Life dalam memasarkan produk asuransi jiwa kredit. Saat ini bancassurance MNC Life memiliki 18 mitra baik bank maupun non bank.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1