Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Apresiasi Pendonor Darah, MNC Life Bagikan 150 Asuransi Kecelakaan

Foto: MNC Media

JAKARTA – Keselamatan, merupakan kata terpenting bagi kita yang dalam kehidupan sehari hari tersita waktunya di perjalalan maupun diluar rumah. Akhir pekan kemarin, MNC Life membagikan 150 asuransi kecelakaan Hario Siaga kepada para pendonor darah di Asrama Polisi, Aula Sasono Adi Nugroho, Kemayoran, Jakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak universitas yang ikut memfasilitasi kegiatan donor darah ini. MNC Life ke depannya akan terus mengapresiasi para pendonor darah di Indonesia,” ujar Head of Marketing and Corporate Communication Debora Prescilla di lokasi tersebut, akhir pekan kemarin. Bekerja sama dengan Universitas Yasri, MNC Life juga melakukan sosialisasi pentingnya proteksi asuransi.

Latar belakang MNC Life melakukan sosialisasi dan membagikan asuransi kecelakaan Hario Siaga adalah, data World Health Organisation (WHO), Polri, dan Kementrian Perhubungan yang mencatat, setiap satu jam ada tiga orang yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Indonesia.

Karena tingginya angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia, Debora pun mengajak masyarakat untuk lebih memperhatikan keselamatan dalam berkendara, salah satunya adalah dengan memiliki asuransi seperti Hario Siaga. “Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk lebih aware bahwa sekarang ini saatnya punya asuransi,” ujarnya.

Hario siaga adalah Asuransi Kecelakaan Diri yang memiliki manfaat/benefit berupa santunan duka akibat kecelakaan sebesar Rp10 juta dan perawatan rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp1 juta.*

Baca juga:  Antrian Mengular, Warga Cirebon Ikuti Audisi The Voice Indonesia
Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1