Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Apresiasi Investor Muda, MNC Sekuritas Gelar “Galeri Investasi Idol 2017”

JAKARTA — Menyadari adanya pergeseran segmen usia masyarakat yang saat ini menjadi investor pasar modal ke arah generasi yang lebih muda, PT MNC Sekuritas menangkap peluang edukasi dan inklusi calon investor muda di Indonesia melalui pendirian Galeri Investasi di universitas dan sekolah tinggi.

Perusahaan di bawah naungan MNC Group ini pun secara aktif membina calon investor dan investor muda di Galeri Investasi BEI – MNC Sekuritas yang saat ini berjumlah 71 Galeri Investasi secara nasional.

Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap insan-insan terbaik Galeri Investasinya, MNC Sekuritas menyelenggarakan acara penghargaan
“Galeri Investasi Idol 2017” (GI Idol 2017), Kamis (8/3).

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan, ajang penghargaan yang pertama kalinya dihelat ini merupakan bukti dan komitmen manajemen dalam mengembangkan investor muda Tanah Air.

“Ini pertama kalinya perusahaan sekuritas menggelar ajang penghargaan khusus bagi mitra Galeri Investasi dan ini adalah apresiasi kami terhadap Galeri Investasi yang ada di Universitas dari Aceh sampai Papua,” tuturnya.

Lebih lanjut, dia berharap acara tersebut bisa menjadi contoh bagi pelaku-pelaku muda untuk berkiprah di pasar modal indonesia agar pasar modal indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Pada kesempatan ini, MNC Sekuritas bekerja sama dengan RCTI menghadirkan 6 besar finalis Indonesian Idol 2018.

Para TOP 6 Indonesian Idol tersebut ikut membuka perdagangan Bursa Efek Indonesia pada hari ini.

Baca juga:  RCTI Siap Tayangkan AMI Awards 2019, Ini Nominatornya

“Sinergi dengan RCTI diharapkan bisa mengobarkan dan memacu semangat berprestasi generasi muda untuk terus berkarya dalam bidang apapun, termasuk dalam bidang investasi di pasar modal,” katanya.

Susy pun mengucapkan terima kasih atas kerja keras, dedikasi, dan dukungan dari Galeri Investasi MNC Sekuritas, para pembina Galeri Investasi, Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM), dan investor yang telah mempercayakan investasinya sejak dini bersama MNC Sekuritas.

“Kami berharap para pemenang dapat mempertahankan prestasinya pada tahun-tahun mendatang. Bagi yang belum berhasil menang pada GI Idol 2017, harus tetap memiliki semangat yang sama untuk memerahputihkan pasar modal Indonesia,” kata Susy.

Sebagai informasi, GI Idol 2017 dipersembahkan MNC Sekuritas bagi Galeri Investasi MNC Sekuritas yang telah mencapai prestasi terbaiknya berdasarkan penilaian pada bulan Januari hingga Desember 2017.

Kategori penghargaan yang diberikan dalam GI Idol 2017 sebanyak 9 kategori, di antaranya: “Best Overall” GI Idol 2017 (Juara I, II, dan III), “Best Account Growth” GI Idol 2017, “Best Transaction Growth” GI Idol 2017, “Best Activities” GI Idol 2017, “Best Online Media Information” GI Idol 2017, “Best GEMESIN Investor” GEMESIN Awards 2017, “Best Investor” GEMESIN Awards 2017, “Most Active Investor” GEMESIN Awards 2017 ,dan “The Most Inspiring Investment Gallery Coordinator” GI Idol 2017.

Pembina Galeri Investasi Universitas Bunda Mulya (UBM) Jakarta Lilis Susilawaty mengatakan sebagai Juara 1 Best Overall GI Idol 2017,pihaknya berterima kasih kepada MNC Sekuritas dan pihak UBM yang telah mendukung kegiatan investasi yang selama ini berlangsung di GInya.

Baca juga:  MNC Life Bayar Klaim Rp492 Juta Kepada Ahli Waris Nasabah di Lampung

“Terima kasih MNC Sekuritas dan Universitas Bunda Mulya yang telah mendukung kegiatan kami selama ini,” tukasnya.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1