Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Apa Hubungannya Ridwan Ghani, RCTI dan Doraemon?

Foto : MNC Media

JAKARTA – Ridwan Ghani turut meramaikan gelaran RCTI Fest. Dia bahkan tak mau melewatkan kesempatan berfoto bersama di Art Installation yang dipersiapkan RCTI di lokasi acara Central Park, Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

“Kita ngelihat tadi di sini yang lagi pada lomba, terus foto-foto juga di Art Installation. Itu keren banget kalau menurut gue,” ujar Ridwan.

Keberadaan Art Installation di RCTI Fest mengingatkan kembali memori Ridwan Ghani akan tayangan favoritnya di masa lalu. “RCTI itu menurut gue salah satu stasiun televisi swasta yang paling gede. Salah satu contohnya Doraemon, terus yang lebih lama lagi ada Satria Baja Hitam. Terus kesini-sini ada Shincan,” tuturnya.

Sebagai salah satu pemirsa setia, Ridwan Ghani menilai RCTI jadi stasiun televisi yang perkembangannya jelas terlihat. Bukan hanya dari segi tayangan yang tidak membosankan, melainkan juga dari aspek lain yang mengedepankan fleksibilitas pemirsa.

“Kalau dari segi platform gue lihat RCTI juga ngeluarin yang diluar TV analog. Kan yang gue dengar sekarang sudah ada RCTI+, itu bagus banget. Karena sekarang kita sudah enggak jaman banget melulu nonton di TV doang. Sekarang misal mereka lagi di kantor, megang handphone, sudah enggak melulu harus lihat TV. Jadi tinggal buka website atau buka aplikasi terus nonton,” lanjut sang aktor.

Tak lupa, Ridwan Ghani di akhir kalimatnya turut menyisipkan harapan bagi RCTI di usianya yang ke-30. Dia berharap RCTI bisa konsisten menayangkan program menghibur namun tidak mengesampingkan sisi edukatif bagi pemirsa.

Baca juga:  Simak! Ini Daftar Lengkap 20 Peserta Indonesian Idol yang Siap Melaju ke Babak Showcase

“Semoga RCTI tetap konsisten menjadi stasiun televisi terbesar, terbaik, menyuguhkan program yang terdepan, yang memberikan pendidikan juga tentunya, bukan sekedar hiburan,” tandas Ridwan.