Ketik pencarian Anda

MNC Community MNC Media MNC Terkini

Antusiasme Karyawan Ikutan Town House Meeting

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – MNC Group kembali menggelar Town House Meeting. Kali ini, pesertanya adalah para teknisi di bidang teknologi informasi. Khususnya, yang berhubungan dengan financial bussines dan media.

Nampak semua karyawan antusias mengikuti arahan dari Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Salah satunya, Destanti. Ia mengungkapkan, setelah mendengar arahan dari Chairman, menjadi tahu akan pentingnya sebuah inovasi di bidang digital.

“Sangat mengesankan. Saya jadi lebih tahu tujuan dari Innovation Centre itu. Sehingga, saya jadi lebih semangat untuk berkontribusi,” kata Destanti, seusai mendengarkan arahan dari Chairman, di gedung iNews Tower, Jakarta, Jumat 22 Maret 2019.

Senada dengan Destanti, Cindy yang juga sama-sama bertugas di Innovation Centre Bandung merasa senang dapat mengikuti kegiatan Town House Meeting kali ini yang bertemakan, ‘Our Fighting Spirit For Success’. Menurutnya, arahan dari Chairman cukup dengan jelas dengan mengedepankan kreativitas dan inovasi, maka bisnis menjadi semakin kokoh untuk dijalankan.

“Harapannya, saya bisa mencapai tujuan bersama, yaitu sukses,” katanya.

Sekedar informasi, saat ini MNC Group didukung sumber daya manusia yang handal di bidang teknologi informasi yang cukup besar, yakni lebih mencapai 700 karyawan dan lebih dari 300 softwere developer. Kedepan, jumlah ini akan terus ditambah hingga ribuan orang, karena peranannya cukup strategis.

“Kita akan membuka lapangan kerja bagi anak-anak muda yang punya potensi di bidang teknologi yang tinggi. Kita juga akan bantu juga para start up sebagai bagian dari inkubasi MNC Group yang akan dilakukan ke depannya,” tutup CTO MNC Group, Yudi Hamka.

Baca juga:  Laba MNC Bank Tumbuh 294%
Tags: