Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Antrian Mengular, Warga Cirebon Ikuti Audisi The Voice Indonesia

Foto : MNC Media

CIREBON – Setelah meraih perhatian besar dari banyak penonton, semarak audisi The Voice Indonesia Tahun 2019 yang diselenggarakan di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019) dibanjiri peserta. Tak hanya dari Cirebon, antusiasme peserta juga banyak dari daerah sekitar Cirebon.

Audisi pencarian penyanyi andal dan berkualitas yang diselenggarakan GTV ini digelar di Radio Pilar Cirebon. Dalam audisi The Voice Indonesia 2019 ini, peserta mengikuti dua tahapan seleksi. Pertama, peserta dinilai oleh juri lokal. Setelah dinyatakan layak atau lolos, peserta kembali memperlihatkan kemampuan vokalnya kepada tim The Voice Indonesia.

Kabupaten Cirebon dipilih oleh tim The Voice Indonesia di Radio Pilar karena di daerah ini banyak penyanyi berkualitas. Selain itu, Cirebon memiliki peserta yang punya kemampuan menyanyikan beragam genre lagu.

Video : MNC Media

Menurut Produser Promo Off Air GTV Lukman Hakim, peserta yang nantinya lolos di audisi The Voice Indonesia di Cirebon akan dibawa ke Jakarta untuk diadu suaranya dengan peserta yang lolos dari daerah lainnya. Mereka tidak dipungut biaya jika lolos ke Jakarta.

Bagi kalian yang mau info terupdate tentang The Voice Indonesia bisa cek di www.GTV.id/thevoice atau follow juga sosial medianya.

Jangan sampai lupa, pastikan kalian mengikuti audisi dan wujudkan impian yang selama ini terpendam.