Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Anniversary ke-3, Woolloomooloo Bakal Luncurkan Menu Terbaru

Foto : MNC Media

JAKARTA – Floor Manager Woolloomooloo Putra Batubara mengatakan di momen anniversary ketiga Woolloomooloo bakal meluncurkan sebuah konsep restoran terbaru yang akan diusung nantinya.

“Tahun-tahun sebelumnya kami lebih fokus ke makanan western. Tahun ini kami mencoba memasukkan asian fushion cuisine atas permintaan pelanggan. Antusias mereka ternyata besar,” kata Putra.

Ia kemudian menyampaikan jika per tanggal 1 April nanti, Woolloomooloo akan menyajikan berbagai menu terbaru yang terinspirasi dari hidangan-hidangan lezat khas Italia. Mulai dari olahan pizza dengan beragam topping, dan sajian pasta lainnya.

Berbicara soal kopi yang menjadi salah satu menu andalan Woolloomooloo, Putra menegaskan bahwa kedepannya akan ada terobosan-terobosan baru untuk memanjakan lidah para pencinta kopi Indonesia.

“Untuk kopi jelas akan terus kami kembangkan, karena penjualan kami 30% dari kopi. Sekarang kita sudah punya signature bean seperti Woolloomooloo origin. Ke depannya tentu akan ada terobosan-terobosan baru lainnya,” ungkap Putra.

Saat ditanya terkait acara, Putra kemudian mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya ia menyampaikan bahwa acara yang digelar hanya untuk internal tersebut tetap berjalan lancar dan meriah.

“Untuk acara anniversary ini, cukup happening ya, apalagi dengan adanya tamu-tamu dari BOD dan ada juga owner Ibu Liliana dan Bu Jessica, dari acara ini kita juga bisa melihat adanya keakraban BOD dengan karyawan,”tuturnya.

Sebagai penutup, Putra pun sempat mengutarakan harapannya untuk Woolloomooloo. “Harapannya enggak muluk-muluk, semoga kami bisa membuka outlet-outlet baru, tidak hanya di lingkungan MNC tetapi juga di tempat lain atau bahkan luar kota,” tukasnya.

Baca juga:  KIKO Run Rilis Babak Baru, Yuk Unduh di Ponselmu!