Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Anggun C. Sasmi Sebut Dirinya Penyapu Jalanan, Apa Pasal?

Foto: Official GTV

Penyanyi spektakuler Anggun C. Sasmi menyebut dirinya sebagai penyapu jalanan. Hal ini disampaikannya di malam Grand Final The Voice Indonesia GTV, 28 Maret 2019.

Pernyataan tersebut dilontarkan Anggun saat mengomentari penampilan Rambu Piras, kontestan The Voice Indonesia yang malam itu menyihir lewat lagu ‘One Moment In Time’. Lagu ini aslinya dipopulerkan oleh diva Whitney Houston.

Saking bagusnya penampilan Rambu, Anggun menuturkan ia tak banyak kerja keras untuk membimbing anak didiknya itu. “Rambu, kerjaannya aku kesannya tuh cuma nyapu jalan aja. Jadi tukang sapu supaya Rambu jalannya cantik ke depan. Nggak ada lagi kerjaku,” ucap Anggun dengan bangga.

Video: Official GTV

Aksi Rambu yang luar biasa juga diapresiasi oleh Vidi Aldiano. Solois yang terkenal berkat single ‘Nuansa Bening’ ini memprediksi masa depan Rambu akan cemerlang di industri musik Tanah Air.

“Rambu ini penyanyi yang bisa apa saja. Dia dikasih genre apa saja ludes, habis. Gue high appreciate buat lo, karier lo bakal manjang,” puji Vidi.

Sayangnya, Rambu tak berhasil meraih gelar juara The Voice Indonesia. Kontestan Aldo lebih beruntung daripada Rambu. Walau begitu, performa Rambu di panggung The Voice Indonesia akan selalu dirindukan oleh penggemarnya.

Tags: