Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Anggota Konsorsium Koperasi Tomiko Karawang Dilindungi MNC Life

PURWAKARTA – PT MNC Life Assurance melalui salah satu produk unggulannya, Hario Siaga, memberi perlindungan jiwa bagi ribuan masyarakat yang tergabung dalam anggota konsorsium koperasi di Karawang.

MNC Lifes sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang selalu berkomitmen untuk dapat memberikan perlindungan asuransi jiwa untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia,

Dengan pemberdayaan koperasi secara terstruktur seperti yang saat ini dilakukan PT Tomiko Mandiri Indonesia selaku konsorsium koperasi di Karawang, diharapkan akan dapat menyelaraskan struktur perekonomian nasional, mendorong dan mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional, dan dapat mengurangi tingkat pengangguran serta  mengurangi kemiskinan di Indonesia.

“Sejalan dengan misi perusahaan kami yaitu menyediakan produk dan layanan asuransi jiwa yang mampu memenuhi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat. Hal inilah yang mendasari kami untuk menyasar seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan proteksi jiwa,” kata Chief Marketing Officer MNC Life Aldi Rinaldi usai melakukan penyerahan pembayaran klaim MNC Life secara simbolis kepada anggota koperasi, Purwakarta, Minggu (26/11/2017).

Tidak terkecuali seluruh anggota konsorsium koperasi yang tersebar di Karawang. Sebagai pekerja tidak terlepas dari risiko kecelakaan, maka inilah pentingnya perlindungan asuransi bagi pekerja.

Hario Siaga merupakan produk unggulan dari MNC Life yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat untuk dapat memiliki hak perlindungan asuransi secara mudah dan murah. Hanya dengan premi sebesar Rp55 ribu Hario Siaga memberikan manfaat maksimal hingga Rp33 juta.

Baca juga:  3 Tahun Mister Aladin, Hadirkan Fitur Lengkap Plus Segudang Promo Liburan

Manfaat perlindungan asuransi jiwa karena risiko kecelakaan sebesar Rp30 juta dan manfaat penggantian biaya rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp3 juta.

Direktur PT Tomiko Mandiri Indonesia Ihin Solihin menuturkan, banyaknya pekerja yang tergabung sebagai anggota koperasi dari berbagai latar belakang binis perusahaan yang berbeda dan berbagai risiko kerja yang timbul. Karena itu, Hario Siaga diharapkan dapat menjawab kebutuhan seluruh anggota koperasi untuk dapat memiliki perlindungan jiwa.

Sehingga, lanjut dia, memberikan rasa aman dan ketenangan selama bekerja ataupun melakukan aktivitas di luar pekerjaannya. Sesuai dengan fungsi koperasi, salah satunya yakni mengembangkan kesejahteraan anggota.

“Kami berharap dengan perlindungan asuransi yang diberikan kepada seluruh anggota koperasi di bawah naungan konsorsium PT Tomiko Mandiri Indonesia dapat menambah manfaat dan kesejahteraan bagi para anggota maupun keluarganya,” kata Ihin.

Di tengah raker yang diselenggarakan PT Tomiko Mandiri Indonesia serta dihadiri seluruh jajaran komisaris, pengelola serta rekan-rekan koperasi primer dan anggotanya yang tergabung dalam wadah PT Tomiko Mandiri Indonesia ini, MNC Life juga memberikan sosialisasi serta edukasi mengenai pentingnya berasuransi.

Dengan konsep diskusi interaktif yang diusung di dalam raker, membuka kesempatan kepada seluruh peserta raker untuk dapat mengetahui lebih dalam mengenai keunggulan Hario Siaga dan manfaat asuransi untuk seluruh anggota koperasinya.

(ibr)

Tags: