Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Angela Tanoesoedibjo Serahkan Trofi The Voice Indonesia ke Sang Juara Aldo

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Kegemingan memuncak ketika detik-detik jelang pembacaaan vote tertinggi The Voice Indonesia. Mulai terlihat raut wajah  cemas dari para kontestan.

Angela Tanoesoedibjo, Managing Director GTV menyerahkan langsung trofi The Voice Indonesia serta hadiah uang sebesar Rp250 juta kepada Aldo. Peserta dari Flores ini juga mendapat kontrak spesial dengan Universal.

Malam itu, Para Kontestan yang lolos di Grand Final The Voice Indonesia telah menampilkan kemampuan menyanyi yang terbaik. Namun hanya satu di antara mereka yang akan dipilih menjadi pemenang.

Video : Elok Rosyidah

Semua kontestan yang lolos tampil sangat ekspresif dan eksplosif. Mereka bernyanyi dengan luar biasa. Usaha keempat kontestan tersebut bukan tak ada jalan terjal. Tapi semua itu mereka lewati dan menjadi yang terbaik hingga berhasil melewati babak empat besar Grand Final.

Dan, Berdasarakan vote tertinggi, satu nama yang menjadi juara malam itu, dia adalah Aldo. Kontestan yang masih berusia 17 tahun ini menjadi pemenang The Voice Indonesia 2018.

Seketika Aldo langsung sujud syukur saat namanya terpilih sebagai juara. Dia terkulai lemas tak menyangka bahwa dia yang menjadi pemenang.