Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Andmes Kamaleng Didapuk Sebagai Best Asian Artist MAMA 2019 di Jepang

Foto: MNC Media

JAKARTA – Tahun ini tampaknya menjadi tahun yang baik bagi Andmesh Kamaleng, jebolan Rising Star Indonesia ini terpilih sebagai Best Asian Artist dalam ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 di Nagoya Dome, Jepang, Rabu (4/12/2019).

Di Tanah Air, penyanyi asal Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur itu juga meraih penghargaan sebagai Artis Solo Pria Pop Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 beberapa waktu lalu.

Dalam video yang diputar di acara MAMA 2019, Andmesh menjawab pertanyaan tentang arti musik baginya. Menurutnya, musik bisa mengubah dunia karena musik bisa menyatukan semua orang.

“Semua mimpi dan harapan Andmesh,” kata Andhmesh, Rabu (4/12/2019).

MAMA merupakan acara musik tahunan di Korea Selatan yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi Korea, yakni Mnet. Semua artis yang dinominasikan di MAMA adalah mereka yang telah merilis album dan juga lagu dari 1 November 2018 hingga 23 Oktober 2019.

Andmesh Kamaleng tak bisa menyembunyikan luapan bahagianya. Apalagi, setelah lagunya berjudul “Cinta Luar Biasa” juga menjadi perbincangan usai di-cover oleh dua anggota boyband Korea NTC 127, Haechan dan Doyoung. Bahkan, hasil cover keduanya, trending di Youtube pada Selasa 29 Oktober 2019.

Selamat ya Andmesh Kamaleng. Semoga makin sukses dan terus berkarya!

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah