Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Anang Jadi Juri Indonesian Idol X, Ari Lasso: Ini Formasi Juri Terbaik dan Tergila

Foto: MNC Media

JAKARTA – Anang Hermansyah kembali didapuk sebagai juri Indonesian Idol X. Kembalinya Anang mendapat sambutan positif dari sesama juri Indonesian Idol. Bahkan bagi seorang Ari Lasso, keberadaan Anang dinilai langsung memberikan dampak instan dalam segi kualitas penjurian.

“Beliau ini layak untuk dipertahankan dan dipanggil lagi sebagai juri. Anang salah satu juri terbaik. Saya bisa bilang formasi juri kali ini adalah yang terbaik, yang tergila,” ujar Ari Lasso.

Sementara itu, Maia Estianty merasa lega karena tidak harus memainkan peran sebagai juri yang galak dan doyan melontarkan kritikan pedas. Menurutnya, Anang jauh lebih pantas memainkan peran sebagai juri antagonis

“Mungkin kalau Mas Anang lebih Jawa Timur dan menggantikan peran saya yang galak,” ungkap Maia.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Oleh karenanya, Maia kini memilih untuk lebih netral dalam memberikan penilaian kepada kontestan. “Sekarang posisinya diganti Anang yang lebih kejam, lebih sadis. Kalau aku lebih kalem sekarang, alhamdulillah,” kata ibu tiga anak.

Indonesian Idol yang kini memasuki musim kesepuluh akan mulai tayang di RCTI pada 7 Oktober 2019. Bertajuk Indonesian Idol X, acara yang dipandu Daniel Mananta dan Sere Kalina nantinya bakal tayang dua kali dalam sepekan yakni setiap Senin dan Selasa.